Santai

Ucapan Hari Persahabatan Sedunia Penuh Makna, Cocok Dibagikan ke Sahabat

Ucapan Hari Persahabatan Sedunia Penuh Makna, Cocok Dibagikan ke Sahabat

MOMSMONEY.ID - World Friendship Day atau Hari Persahabatan Sedunia diperingati setiap tanggal 30 Juli. Ucapan Hari Persahabatan Sedunia ini bisa Anda bagikan kepada sahabat. 

Pada momen Hari Persahabatan Sedunia ini mengirimkan ucapan Hari Persahabatan Sedunia kepada sahabat dapat memaknai hari penting ini. 

Ucapan Hari Persahabatan Sedunia ini penuh dengan makna dan rasa syukur memiliki sahabat baik yang selalu ada. 

Baca Juga: 20 Twibbon Hari Hepatitis Sedunia 2023, Yuk Bagikan di Media Sosial

Selain itu, ucapan Hari Persahabatan Sedunia dapat Anda jadikan sebagai caption dan status di media sosial. 

Berikut ini kumpulan ucapan Hari Persahabatan Sedunia :

Hari Persahabatan

1. Kamu adalah hadiah terindah dari Tuhan. Aku berharap bahwa kita tetap berteman baik selama sisa hidup kita. Semoga kamu mendapatkan hari persahabatan yang sangat bahagia!

2. Hal terbaik dalam hidup adalah memiliki seorang teman yang peduli, mencintai, dan menginspirasimu tanpa syarat. Selamat Hari Persahabatan untuk semua orang luar biasa yang kita sebut teman!

3. Terima kasih telah menjadi kumpulan kebahagiaanku. Terima kasih telah mendukung dan baik hati dan telah mempercayai saya ketika tidak ada orang lain yang melakukannya. Terimakasih telah menjadi seorang teman. Selamat Hari Persahabatan.

4. Persahabatan adalah yang paling murni dari semua hubungan. Jika kamu pernah menemukan sahabat sejati dan jujur, bersyukurlah dan jangan pernah melepaskannya. Selamat Hari Persahabatan untuk semua!

5. Aku merasa beruntung bisa berteman denganmu yang sudah seperti anggota keluarga bagiku. Kamu adalah orang yang selalu ada untukku kapanpun aku membutuhkanmu. Selamat Hari Persahabatan!

Baca Juga: Ucapan Selamat Hari Hepatitis Sedunia 2023, Cocok Jadi Caption dan Status di Medsos

6. Selamat hari persahabatan 2023! Aku selalu menemukan kamu setiap kali aku membutuhkan dukungan, bimbingan, dan seseorang untuk menjaga aku. Terimakasih untuk semuanya.

7. Selamat Hari Persahabatan Bestie! Kamu adalah salah satu yang paling baik, paling lucu, dan paling membantu yang pernah aku temui. Mari kita tetap satu sama lain selamanya!

8. Terima kasih karena tidak pernah membiarkan saya melakukan hal-hal bodoh sendirian. Ini hanya membuktikan betapa hebatnya temanmu untukku. Selamat Hari Persahabatan untukmu!

9. Saya tidak punya kata-kata untuk menggambarkan bagaimana perasaan saya memiliki teman seperti Anda. Terima kasih telah menjadi teman terbaik dalam hidup saya. Selamat Hari Persahabatan!

10. Sahabatku tersayang, aku telah belajar apa itu persahabatan sejati karena kamu. Terima kasih telah menjadi berkat yang nyata bagi aku! Selamat Hari Persahabatan!

11. Selamat hari persahabatan, sobat. Setiap kali saya membutuhkan seseorang untuk membantu saya dengan pekerjaan apa pun, saya mendapatkan Anda. Anda adalah orang yang paling tidak mementingkan diri sendiri yang pernah saya temui!

12. Tidak ada yang perlu menghitung kekayaan materi ketika mereka memiliki teman seperti Anda. Anda adalah teman paling indah yang pernah saya harapkan. Saya berharap Anda mendapatkan hari persahabatan yang sangat bahagia.

Baca Juga: 35 Twibbon Hari Jadi Klaten ke-219, Rayakan dan Download Gambarnya di Sini

13. Sulit untuk menemukan seseorang yang akan tetap bersamamu di masa-masa sulitmu dan membantumu bangkit kembali setelah kamu jatuh. Untungnya bagi saya, orang itu adalah Anda! Anda adalah permata langka, teman saya! Selamat Hari Persahabatan!

14. Terima kasih telah menjadi paket kegembiraan, kebahagiaan, dan tawa. Selamat Hari Persahabatan. Aku cinta kalian semua. 

15. Hidup tampak lebih baik ketika Anda berada di sisiku. Selamat hari persahabatan untuk sahabatku tersayang.

Ya, itulah ucapan Hari Persahabatan Sedunia yang cocok untuk dikirimkan kepada sahabat Anda dan teman terdekat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News