BisnisYuk

Tumbuhkan Rasa Percaya Diri, Fres & Natural Luncurkan Edisi BT 21

Tumbuhkan Rasa Percaya Diri, Fres & Natural Luncurkan Edisi BT 21

MOMSMONEY.ID - Untuk menambah rasa percaya diri generasi muda, Fres & Natural, produk perawatan tubuh produksi WINGS Care, meluncurkan kampanye ‘Spread Your Luv’ pada acara Fres & Natural Day Fest di PosBloc yang sekaligus mengenalkan produk edisi spesial BT21.

Kampanye ini bertujuan untuk mengajak para remaja terus menyebarkan hal-hal positif atau spread your luv di masyarakat dengan kepercayaan diri dan karakter positif.

Merry Christanty, Senior Brand Manager Fres & Natural menyebut tahun ini produk naungan Wings tersebut meluncurkan Fres & Natural Edisi Spesial BT21 untuk menggaet para remaja Indonesia agar pesan kampanye ‘Spread Your Luv’ dapat mengena secara masif dan efektif.

''Kampanye ini sejalan dengan komitmen Fres & Natural yang selalu mendukung para remaja agar terus bebas berekspresi dengan kepercayaan diri dan keunikan karakter masing-masing untuk terus memancarkan semangat positif dan memberikan dampak positif kepada komunitas dan masyarakat,'' ujar Merry di Jakarta.

Produk Fres &Natural Edisi Spesial BT21 yang diperkenalkan memiliki tiga varian yang dapat dipilih para remaja dengan menyesuaikan dengan karakter kepribadian masing-masing. Ketiga varian produk tersebut diantaranya yaitu, ‘Love Yourself’ untuk persona elegan, ‘Yellow in Luv’ untuk tipe kepribadian energik, dan ‘Persona Blush’ untuk karakter manis dan atraktif. Tiap kemasan juga dibalut dengan gambar karakter-karakter BT21 yang berbeda-beda.

Baca Juga: Pasar Pewangi Tubuh Kian Ketat, Fres & Natural Optimis Tumbuh dengan Gandeng BT21

Dengan filosofi karakter-karakter BT21 yang membawa nilai positif, diharapkan para remaja juga ikut terinspirasi melakukan hal-hal positif. Seini Intanalia, selaku Korea Tourism Organization Representative menyampaikan masuknya fenomena Korean Wave atau Hallyu di Indonesia sejak bertahun-tahun lalu telah membawa banyak pengaruh, baik dari sisi film, musik, kecantikan, maupun budaya dan pariwisata. Bahkan, Korea juga membuka kesempatan bagi penggemar Korea untuk bisa mengunjungi lokasi terkenal dalam drama dan K-pop.

''Lewat hal-hal tersebut, banyak kesan dan pesan positif yang terselipkan melalui film drama dan lirik musik sehingga bisa menjadi contoh bagi para remaja Indonesia. Dengan hubungan budaya yang kuat antara kedua negara, rasa kecintaan terhadap budaya Indonesia juga perlu selalu dijaga,'' kata Seini.

Komitmen Fres & Natural untuk mendukung kepercayaan diri remaja diwujudkan dengan wangi produk yang mendukung para remaja lebih percaya diri dalam berekspresi.

Produk Fres & Natural Edisi Spesial BT21 diperuntukkan bagi seluruh remaja dan masyarakat Indonesia dan tersedia dengan harga terjangkau di toko kosmetik, minimarket dan supermarket secara offline maupun e-commerce secara online. Hal ini sejalan dengan filosofi perusahaan “The Good Things In Life Should Be Accessible For All”, di mana WINGS Group selalu konsisten menyediakan produk-produk berkualitas tinggi yang dapat dijangkau oleh seluruh lapisan masyarakat Indonesia, baik itu dari segi harga maupun ketersediaan barang di Indonesia.

Baca Juga: Brand Personal Care &Beauty Lokal Catat Pertumbuhan Positif di Lazada pada Tahun 2023

Selanjutnya: Ini Bahaya Stres Buat Ibu Hamil, Perhatikan Dampaknya Buat Ibu dan Janin

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News