Santai

Titipku Hadirkan #PastiBerkah, Berbagi Berkah dengan Program Pemberian Rating Belanja

Titipku Hadirkan #PastiBerkah, Berbagi Berkah dengan Program Pemberian Rating Belanja

MOMSMONEY.ID - Salah satu platform e-groceries, Titipku, menghadirkan campaign #PastiBerkah dalam memerishkan Ramadan tahun ini. Program ini ditujukan untuk seluruh stakeholder Titipku, mulai dari pedagang pasar, Jatiper, pembeli, maupun Titipku sendiri.

”Campaign #PastiBerkah ini ditujukan untuk berbagi berkah ke semua stakeholder Titipku, diantaranya ada customer, lapak, Jatiper, dan Titipku sendiri. Campaign berbagi berkah ini disalurkan lewat program pemberian rating belanja,” ujar Head of B2C Titipku, Fauzi Rahadian Yusuf dalam keterangan tertulis, Rabu (13/3).

Adapun, dengan program pemberian rating belanja ini, Titipku meminta pelanggan memberikan rating kepada lapak dan Jatiper. Jika pemberian rating ini dilakukan secara
lengkap oleh pelanggan, mereka akan mendapatkan rezeki berupa KoinTip langsung yang masuk ke akun Titipku mereka. Sementara itu, Jatiper dan lapak yang mendapat rating dari pelanggan akan dicatat dan daftarkan ke undian berhadiah.

Dalam undian berhadiah ini, Titipku menyediakan hadiah emas untuk seorang Jatiper dan seorang Juragan Lapak yang beruntung.

Baca Juga: Hukum Puasa bagi Ibu Menyusui, Apakah ASI Berkurang saat Berpuasa?

“Tujuan dibentuknya program pemberian rating belanja ini adalah untuk mendapatkan feedback dari pelanggan Titipku tentang pelayanan yang sudah Titipku, Jatiper, dan pedagang upayakan. Jadi, kami berharap rating yang diberikan juga jujur. Jika tidak puas dengan pelayanan kami maka sampaikan saja di kolom yang tersedia,” jelas Fauzi.

Dia pun menambahkan, lewat program ini bisa dilihat bahwa semua pihak mendapat sesuatu. Pertama, pelanggan mendapat KoinTip. Kedua, Jatiper dan Pedagang mendapat kesempatan hadiah emas. Ketiga, Titipku mendapatkan evaluasi dan masukan untuk memperbaiki layanan lewat rating dan review yang diberikan.

Target dari program ini adalah Titipku bisa meningkatkan kualitas pelayanannya karena mendapat banyak masukan dari rating dan review yang diberikan pelanggan. Dengan semakin baiknya layanan yang diberikan, diharapkan Titipku juga bisa menyalurkan berkah lain berupa produk terbaik yang sampai ke tangan pelanggan.

Bukan hanya itu, selama Ramadan Titipku juga menyediakan aneka program promo selama campaign #PastiBerkah berjalan. “Titipku menyediakan promo diskon ongkir dan cashback spesial selama Ramadan. Selain itu, ada juga program Berkah Murah. Di program ini, ada produk-produk berkualitas untuk berpuka puasa yang bisa dibeli dengan harga miring,” ungkap Fauzi.

Sementara itu, hingga saat ini belum ada perubahan untuk jam operasional Titipku selama Ramadan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News