Santai

Tips Ucapan Lebaran ala Konten Kreator Bondol

Tips Ucapan Lebaran ala Konten Kreator Bondol

MOMSMONEY.ID - Setelah menjalani bulan Puasa selama 30 hari, umat muslim akan merayakan hari raya Idul Fitri. Bagi anda yang merayakan Ramadan namun tak sempat bertemu, berikut rekomendasi ucapan Lebaran dari Bondol JPG agar tak memutus silahturahmi dengan orang terdekat.

Bondol JPG sendiri adalah kreator konten muda dengan gaya khasnya yang memadukan unsur komedi ke setiap kontennya. Ia sering menggunakan bahasa gaul tahun 2000-an, membangkitkan nostalgia para penggemarnya.

“Ucapin Lebaran mah sama orang jauh atau yang jarang ketemu. Hari gini, kita mah tinggal WhatsApp kak, video call juga bisa. Kalo yang laIn kadang ucapin Lebaran via chat, kalo saya mah demen banget pake fitur pesan suara dari WhatsApp. Kayaq gini nih: Assalamualaikum, maap sebelumnya nih ga bisa pake kata-kata mutiara kaya yang laenߘ… Intinyaa.. met lebaran yaak! Maap lahir batin. Boleh ga siihh gue mampir ke rumah nyobain opor nyokap lo? Yak yak ߘƒ,” jelas konten kreator tersebut.

Baca Juga: Ide Parsel Lebaran dari Paris Baguette

Berikut tips menulis ucapan Lebaran yang casual tapi tetap bermakna menurut Bondol JPG:

Kadang kalo menyampaikan pesan via chat, suka diartikan beda nggak sih oleh pembacanya? Makanya kalau gue mau nyampein sesuatu via chat ke beberapa orang, harus menyesuaikan gaya bahasa dengan yang biasa kita pakai.

Masing-masing punya gaya sendiri-sendiri– sama temen beda, sama keluarga juga beda. Yaa pinter-pinternya kita aja milih kata dan tanda baca di tiap chatnya. Jangan sampe chat ke grup keluarga pas Lebaran kayaq “maapin gue yak.” Wkwk.. Itu sih salah alamat.

Baca Juga: Tips Menulis Ucapan Lebaran via Whattsap ala Kimbab Family

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News