AturUang

Tips Nonton Film Hemat ala Blu by BCA Digital

Tips Nonton Film Hemat ala Blu by BCA Digital

MOMSMONEY.ID -​ Jelang akhir pekan, punya rencana nonton film di bioskop sama teman atau pasangan. Simak dulu tips nonton banyak film tetapi tetap hemat ala Blu by BCA Digital. 

Buat Anda yang hobi nonton film di bioskop dan tidak ingin kelewatan nonton satu film pun, Blu by BCA Digital punya tips bagaimana cara bisa tetap nonton banyak film tanpa perlu ribet dan khawatir mengganggu keuangan. 

Yuk, simak tips nonton hemat dan seru ala Blu by BCA Digital berikut: 

1. Cari jadwal film yang akan ditonton  

Biar enggak bingung mau nonton apa saat tiba di bioskop, pastikan Anda sudah cek jadwal tayang film-film yang mau ditonton secara online. Jadi, enggak akan salah jadwal saat ingin menonton film yang Anda tunggu-tunggu.  

Baca Juga: Pre-order Tiket Nonton The Flash di CGV pakai Blu Ada Cashback 40%

2. Amankan seat dengan view terbaik biar pengalaman nonton lebih seru 

Kaya superhero The Flash, pesan tiket dengan cepat dari jauh hari untuk mengamankan tiket nonton film favorit Anda. Apalagi, kalau Anda nonton film terbaru dan ditunggu-tunggu banyak orang, seat dengan view terbaik pasti jadi incaran.

Biar Anda bisa dapat seat terbaik saat nonton film favorit di bioskop, bisa lakukan reservasi tiket lebih awal lewat berbagai cara. Mulai dari laman website bioskoplayanan aplikasi serba bisa, hingga aplikasi bioskop langganan yang bisa diakses langsung dari handphone.  

3. Cari promo menarik dari aplikasi bioskop langganan

Biar tetap seru tapi hemat saat menonton film akhir pekan, Anda juga bisa cari promo-promo seru dari bioskop langganan atau dari bank yang bekerjasama dengan layanan bioskop sebagai pilihan metode pembayaran.  

Promo tiket nonton ini salah satunya bisa Anda temukan di Blu by BCA Digital. Sebagai bank digital yang didesain untuk memberikan kemudahan bagi nasabah, Blu by BCA Digital bekerjasama dengan CGV lewat fitur bIUNion.

Fitur ini mempermudah pembayaran pembelian tiket nonton. Jadi, Anda bisa hemat tapi tetap mendapatkan keseruan yang sama dengan harga regular. 

Harga hemat dari Blu ini bisa Anda dapatkan dengan membeli tiket nonton melalui aplikasi CGV dan bayar pakai Blu yang terpasang di aplikasi sebagai metode pembayaran.

Pakai kode promo BLUCGVAPPS, maka Anda akan dapat potongan 40% sampai dengan Rp 18.000 dari Blu.

Baca Juga: Ada Cashback 25% di Promo McD Pakai Blu by BCA, Siapa Mau?

4. Lengkapi pengalaman nonton kamu dengan cemilan khas bioskop 

Biar pengalaman nonton jadi semakin lengkap dan seru, pilih cemilan yang tepat untuk menemani waktu nonton. Popcorn jadi salah satu camilan yang enak, murah, dan anti-ribet buat nemenin nonton di bioskop.  

Biar enggak bikin jebol tabungan dan mengacaukan perencanaan keuangan bulanan, Anda bisa membeli paket hemat popcorn dan minum yang biasanya sudah disediakan oleh masing-masing bioskop.

Atau, buat anda yang beli tiket bioskop lewat aplikasi CGV dan bayar pakai Blu, bisa beli popcorn hanya dengan harga Rp 5.000 saja. Cukup menunjukkan bukti transaksi pembelian tiket bioskop di aplikasi CGV ke kasir.  

Duardi Prihandiko, Head of Marketing Communication Blu by BCA Digital, menyebutkan, setiap orang memiliki cara sendiri untuk bersenang-senang, namun tetap berhemat. Kolaborasi bersama para mitra, merupakan bentuk usaha Blu menghadirkan beragam kenyamanan dan kemudahan.

"Agar menunjang gaya hidup nasabah yang anti-ribet, dengan memberikan bermacam-macam promo menarik untuk sobatblu di luar sana. Salah satunya dengan kolaborasi dengan Rumah Produksi terbesar di dunia, Warner Bros Pictures Indonesia," katanya.

"Silakan sobatblu menikmati promo spesial yang kami siapkan. Tentunya, Blu akan terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik dan cepat, secepat The Flash bergerak," ujarnya dalam keterangan tertulis, Kamis (15/6).

Head of Marketing Warner Bros. Pictures Indonesia Oscar Prajnaphalla menyambut baik kolaborasi dengan Blu by BCA Digital untuk meramaikan perilisan film terbaru kami The Flash.

"Kami melihat Blu by BCA Digital merupakan mitra yang cocok dengan film ini, karena Blu berkomitmen untuk membantu nasabahnya secepat mungkin dengan berbagai fitur andalannya," kata Oscar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News