Bugar

Tips Kecantikan Luar dan Dalam ala Adriana Lima, Model Victoria Secret

Tips Kecantikan Luar dan Dalam ala Adriana Lima, Model Victoria Secret

MOMSMONEY.ID - Yuk, intip tips kecantikan luar dan dalam ala Adriana Lima, salah satu model Victoria Secret yang mempesona.

Victoria Secret Fashion Show 2024 di gelar pada 15 Oktober 2024. Banyak kaum wanita dari berbagai belahan dunia menantikan acara ini.

VSFS 2024 ini diramaikan oleh berbagai artis dan model ternama. Salah satu model Victoria Secret yang mencuri perhatian adalah Adriana Lima.

Di umurnya yang tak lagi muda, ia masih tampil cantik mempesona dengan kulit yang kencang, sehat, dan terawat. Apa sih rahasia kecantikan Adriana Lima?

Baca Juga: Daftar Bunga untuk Perawatan Kulit yang Membuat Semakin Cantik

Menyadur dari laman Marie Clarie, inilah tips kecantikan luar dan dalam ala Adriana Lima:

Kecantikan dari dalam

  • Hidrasi
    Bagi Adriana, hidrasi adalah hal yang sangat penting. Ia mengakui bahwa menjaga tubuh tetap terhidrasi bisa jadi tantangan. "Saya suka mencampur rasa seperti jambu biji dan mangga, sehingga minum air setiap hari menjadi lebih menyenangkan," katanya.
  • Waktu Olahraga
    Adriana memulai harinya dengan olahraga. Ia suka melakukan kardio, terutama lompat tali. "Lima sampai sepuluh menit lompat tali cukup untuk pemanasan," ungkapnya. Jika ingin lebih intens, ia merekomendasikan mencoba putaran ganda untuk meningkatkan latihan. Rutinitas ini membantunya memulai hari dengan penuh energi dan menjaga sirkulasi tubuh.

Baca Juga: 9 Cara Diet Cepat Kurus dalam 1 Minggu Tanpa Olahraga, Simak di Sini

Kecantikan dari Luar

  • Penggunaan Gua Sha
    Alih-alih menggunakan gua sha di wajah, Adriana lebih sering menggunakannya di gym. Jika ototnya terasa sakit, ia akan memijat area yang nyeri dengan alat ini untuk meredakan ketegangan.
  • Minyak Esensial
    Adriana menggunakan diffuser di seluruh rumahnya dengan berbagai minyak esensial, tergantung suasana hati. Di malam hari, dia menggunakan minyak lavender yang dicampur dengan vanila untuk menciptakan suasana tenang bagi anak-anaknya.
  • Perawatan Kulit dengan Air
    Adriana belajar trik khusus tentang mencuci wajah: ia tidak menggunakan air dari wastafel, melainkan air murni atau dari botol. Menurutnya, air keran mengandung bahan kimia yang bisa merusak kulit. Ia bahkan merekomendasikan penggunaan mesin penyaring air untuk menjaga kebersihan dan pH air yang digunakan.
  • Minyak Tubuh
    Setelah hamil, Adriana mulai menggunakan produk Soma Ayurveda. Produk-produk ini 100% alami dan berbasis tumbuhan. Ia menyukai serum vitamin C, krim anti-penuaan, gel mata, serta minyak tubuh melati mereka, yang menurutnya sangat baik untuk menjaga kelembapan kulit dan mencegah stretch mark.

Baca Juga: Macam-Macam Makanan Pengganti Nasi untuk Diet yang Ampuh Turunkan BB

Perawatan kecantikan sehari-hari

  • Riasan Ringan
    Adriana memilih riasan ringan untuk penggunaan sehari-hari. Produk favoritnya adalah foundation dari Dr. Simon Ourian, yang mengandung tabir surya. Ia merasa foundation ini tidak terlalu berat di kulit, membuatnya nyaman untuk dipakai di siang hari.
  • Kilau Tubuh
    Patrick Ta's All-Over Glow Balm adalah produk andalan Adriana untuk menambah kilau pada tubuhnya. Krim ini memberikan kilau pada kulit tanpa membuatnya berminyak.
  • Produk Mandi
    Adriana kini memilih produk perawatan tubuh yang lebih alami. Obsesi terbarunya adalah sampo dan kondisioner dari Not Your Mother's Naturals serta Weleda Creamy Body Wash yang memiliki aroma lavender segar.

Baca Juga: Coba Rekomendasi Menu Makan Diet Sehat dalam Seminggu Ini, yuk!

Itulah tips kecantikan luar dan dalam ala Adriana Lima. Semoga informasi ini bermanfaat, ya.

Selanjutnya: Tim Ekonomi Prabowo Diisi Muka Lama, Ini Kata Aprisindo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News