MOMSMONEY.ID - Pertahankan bisnisnya, PT Biro Klasifikasi Indonesia (Persero) (“BKI”) sebagai Lead Holding BUMN Jasa Survei, IDSurvey gelar Customer Gathering. Acara ini bertujuan untuk mempererat hubungan dan meningkatkan kerjasama yang erat antara BKI dengan pelanggan dan mitra kerja Perusahaan, sekaligus memberikan apresiasi kepada para pemangku kepentingan yang telah mendukung perkembangan dan kemajuan BKI.
Direktur Utama IDSurvey, Arisudono Soerono, menyampaikan pagelaran ini dilakukan sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan kepada seluruh pelanggan setia dan regulator yang telah memberikan kepercayaan serta dukungannya selama ini.
"Dukungan serta kerja sama Bapak dan Ibu sekalian merupakan hal utama dalam perjalanan kami untuk terus memberikan layanan terbaik di bidang klasifikasi, statutoria, pengujian, inspeksi, sertifikasi, dan konsultasi, baik untuk sektor maritim, energi, industri, dan lainnya. Semoga malam ini menjadi momen untuk membuat hubungan BKI dengan Bapak/Ibu semakin erat," ujar Arisudono dalam keterangan resminya.
Baca Juga: Erick Thohir Wajibkan Semua BUMN Putar Lagu Indonesia Raya Setiap Hari, Cek Aturannya
Dia juga menyampaikan bahwa BKI berkomitmen memberikan pelayanan yang terbaik untuk para pelanggan dan stakeholders. Kata Arisudono, BKI berkomitmen untuk terus berkembang dan berinovasi dalam menghadapi tantangan global, khususnya di sektor maritim, serta untuk senantiasa meningkatkan kualitas layanan kami sesuai dengan harapan dan kebutuhan pelanggan.
"Sebagai contoh, kami telah memperkenalkan inovasi terbaru dari BKI, yaitu Maritime Cloud Platform atau MCP yang telah dilakukan pre-launching oleh Menteri BUMN RI bulan Agustus lalu,”
Selain itu, Ketua Majelis BKI, Marsetio dalam keynote speech nya menyampaikan kerja keras dari BKI, apalagi disatukan sebagai holding IDSurvey mampu memberikan pelayanan jasa yang semakin luas.
"Kami juga ingin menginformasikan pada malam yang istimewa ini, bahwa akhir bulan ini BKI akan bekerjasama dengan Turkiye. Harapannya melalui kerjasama ini, tidak ada keraguan lagi dari para shipowners pada layanan BKI. Sekali lagi kami apresiasi kepada BKI dan mengucapkan terima kasih atas kehadiran Bapak/Ibu,” sebut Marsetio.
Melalui interaksi langsung dengan para pelanggannya, BKI berharap dapat terus berinovasi dan meningkatkan mutu pelayanan yang lebih responsif terhadap dinamika kebutuhan industri. Dengan terselenggaranya acara ini, BKI semakin optimis untuk melanjutkan peran strategisnya dalam mendukung program pemerintah, khususnya di bidang industri maritim dan TICCS, serta terus meningkatkan pelayanan yang inovatif dan berkelanjutan bagi seluruh mitra dan pelanggan.
Baca Juga: Catat Kinerja Baik, Ini Tantangan Holding BUMN untuk Lima Tahun
Selanjutnya: Tips Hilangkan Bibir Hitam Jadi Merah Merona Alami Pakai Bahan yang Aman
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News