Hemat

Tinggal 2 Hari, Begini Cara Dapat Promo Tambah Daya PLN!

Tinggal 2 Hari, Begini Cara Dapat Promo Tambah Daya PLN!

MOMSMONEY.ID - Jangan sampai terlewatkan lagi, kesempatan bisa mendapatkan promo tambah daya PLN dengan harga khusus hanya tinggal 2 hari lagi lo!

Memperingati hari pelanggan nasional, PLN kembali menawarkan promo tambah daya yang berlaku hingga 30 September 2023. Moms kini bisa menambah daya listrik di rumah hanya dengan Rp 202.300.

Baca Juga: 4 Cara Sederhana Menghilangkan Keratosis Pilaris di Badan, Kulit Jadi Lebih Halus!

Promo tambah daya ini berlaku untuk untuk semua golongan. Moms bisa menambah daya listrik rumah Anda hingga 5.500 VA. Caranya cukup dengan mengakses promo ini di aplikasi PLN Mobile. 

Begini cara klaim promo PLN Tambah Daya September 2023. Cukup buka aplikasi PLN Mobile. Kemudian pilih menu Ubah Daya dan Migrasi. 

Setelah itu jangan lupa untuk mengisi ID Pelanggan Anda yang sudah tertera pada meteran. Lalu berikan alamat dan titik peta lokasi rumah Anda. Jangan sampai salah ya, untuk mempermudah petugas PLN datang ke rumah Anda.

Baca Juga: Promo KFC Terbaru, Pesan KFC Bucket Edisi Spesial BT21 Gratis 1 Kartu BT21 Random

Moms kemudian bisa pilih daya yang dibutuhkan, pilih nominal token khusus prabayar
 dan masukan kode SENYUMPELANGGANPLN kemudian klik Kirim Permohonan.

Jika Anda tidak memanfaatkan promo ini, biaya yang dibebankan saat tambah daya cukup besar lo Moms! Semua tergantung daya awal dan jumlah kenaikan daya yang Anda minta. 

Setelah melakukan langkah di atas, Anda tinggal menunggu petugas PLN menghubungi Anda. Selamat menikmati promo tambah daya PLN September 2023!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News