AturUang

Timing dan Sharing Kunci untuk Memanfaatkan Affliate Program dari Marketplace

Timing dan Sharing Kunci untuk Memanfaatkan Affliate Program dari Marketplace

MOMSMONEY.ID - Jangan sekadar rebahan dengan scroll gosip-gosip di media sosial , gunakan waktu luang dengan membuat konten untuk program afiliasi.

Fennicia Auliantika, perencana keuangan finansialku mengatakan cara memanfaatkan peluang untuk mendapatkan penghasilan tambahan dari affiliates yang digelar oleh banyak ecommerce dan media sosial.  

Baca Juga: Tips Menjadi Beauty Influencer yang Sukses ala Suhay Salim

"Daripada waktu dihabiskan dengan melihat sosial media, lebih baik memanfaatkannya untuk berpeluang mendapatkan uang," ungkap Fennicia. 

Selain itu, Anda juga bisa membuat konten mengenai review kehidupan sehari-hari. Menurut Fennicia , produk yang dipakai sehari-hari dapat dijadikan konten yang bisa membuat followers tertarik.

"Kuncinya hanyalah ‘timing’ and ‘sharing’ yang minim modal," ujar Fennicia. 

Timing yang dimaksud Anda hanya perlu meluangkan waktu untuk membuat ide konten promosi dan mempromosikannya di waktu yang tepat. Misalnya saat suatu produk sedang ‘booming’ kita bisa mempromosikannya dengan link seller yang terpercaya dan harga bersaing. 

Sementara sharing adalah saat Anda me-review barang sesuai dengan kualitas dan kegunaannya dengan semenarik mungkin yang kemudian disebarkan dengan harapan banyak yang membeli dan mendapatkan manfaatnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News