Keluarga

Timezone Indonesia bakal Buka Area Baru Akhir Pekan Ini

Timezone Indonesia bakal Buka Area Baru Akhir Pekan Ini

MOMSMONEY.ID - Timezone Indonesia akan membuka wahana bermain baru di La Piazza, Kelapa Gading, Jakarta, pada 16 Maret 2024.

Area bermain Timezone ke-80 ini dibangun dengan misi menciptakan kebahagiaan, di mana konsep yang dihadirkan adalah Timezone menjadi tempat berkumpul bersama keluarga dan teman-teman.

"Selain itu menjadi tempat digital escape yang mana orang tidak sibuk main gadget melainkan permainan di Timezone. Juga membawa memori masa bermain anak-anak," ujar Kikie Randini, GM Marketing TEEG Indonesia (Timezone), kepada awak media di Jakarta, Rabu (13/3).

Khusus di La Piaza, Kikie menyebutkan, Timezone yang dibuka menyasar pengunjung generasi muda, seperti Gen-Z dan milenial. Di Timezone La Piazza, kurang lebih ada 137 lebih permainan, dengan 6 lanes social bowling, Laser Tag yang berbasis teknologi, Drift Blitz Bumber Cars, hingga party rooms.

Berbeda dengan wahana permainan lain, Kikie mengatakan, Timezone pun selalu berinovasi serta menghadirkan area bermain yang nyaman. Termasuk melakukan peremajaan area-area dengan tampilan baru.

Baca Juga: JBL Kolaborasi dengan Penyanyi Madison Beer

Sebut saja pada area penukaran souvenir dan menghadirkan zona-zona khusus yang mewadahi komunitas dengan berbagai kegemarannya, misalnya, zona musik.

Dengan konsep baru itu, Kikie bilang, bukan hal tak mungkin bila Timezone menciptakan interaksi dan bonding ketika bersama keluarga dan teman mereka. Untuk di La Piazza, kapasitas pengunjungnya sekitar 500 orang per hari.

"Harapannya, semakin banyak pengunjung yang datang dan bermain," sebutnya.

Sekadar informasi saja, saat ini Timezone sudah ada di tujuh negara, yakni Australia, India, Vietnam, Filipina, Singapura, Indonesia, dan New Zealand. Timezone juga sudah ada di 330 tempat yang tersebar di tujuh negara tersebut.

Dalam rangkaian pembukaan Timezone di La Piazza, Kikie menambahkan, Timezone menggelar sejumlah program, antara lain VIP Launch Party. Dalam program ini, Timezone menawarkan waktu khusus untuk para tamu VIP.

Baca Juga: Begini Cara Cek Tagihan Gas PGN

Seperti undangan spesial Gold dan Platinum, 400 eksklusif member, 100 Tizo, Special Goodie Bag untuk 100 Tamu pertama, paket spesial Rp 600.000 mendapatkan 1.200 tizo plus merchandise, hingga paket spesial 2 juta meneapatkan 4.000 Tizo plus merchandise.

Program lainnya, Timezone Geng Reuni. Di program itu, Timezone mencari 10 Squad yang mau bukber (buka bersama) sambil reunian dan nostalgia di Timezone La Piazza.

"Timezone akan traktir geng reuni untuk bukber di Timezone La Piazza, salah satu caranya dengan follow iG Timezone, me-like dan men-share postingan, hingga mention para squad yang ingin reunian di Timezone," ujar Kikie.

"Program ini akan ditutup pada 18 Maret 2024, sedangkan Bukber-nya sendiri akan berlangsung pada 30-31 Maret 2024," imbuh Kikie.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News