Santai

Tiktok Gelar Festival #SerunyaBareng Hari Ini, Ini Kegiatan yang Bakal Dihadirkan

Tiktok Gelar Festival #SerunyaBareng Hari Ini, Ini Kegiatan yang Bakal Dihadirkan

MOMSMONEY.ID - Tiktok telah meluncurkan kampanye bertajuk #SerunyaBareng selama bulan Ramadan tahun ini. Hari ini (15/4), Tiktok pun menggelar festival bertajuk sama yang digelar di Mbloc Jakarta mulai pukul 13.00 WIB.

"Kita akan sama-sama ngabuburit bareng. Konsepnya membawa experience seru dari online ke offline. Dari FYP (For You Page) ke luring," tutur Mahwari Sadewa Jalutama, Country Head of Operations Tiktok Indonesia, Jumat (14/4).

Menurut pria yang kerap dipanggil Tama ini, di festival ini pengunjung bisa mengikuti berbagai aktivitas dan bertemu langsung dengan berbagai kreator yang biasanya hanya disaksikan lewat online.

Adapun, festival #SerunyaBareng menjadi festival luring pertama yang diadakan Tiktok di bulan Ramadan setelah tiga tahun sebelumnya diadakan secara online.

Baca Juga: 8 Hal yang Harus Dipersiapkan Sebelum Mudik Lebaran, Wajib Disimak!

Nah, berbagai aktivitas yang akan dihadirkan di festival ini antara lain:

#SerunyaBelajarBareng
Di sini, kreator akan mendapatkan sesi workshop bersama top kreator, seperti kreator Effect House @thomasasril, kreator yang berfokus pada persoalan rambut @hairnerdsstudio, kreator di bidang kecantikan @janes_cs, lalu @shandyluo kreator yang gemar membagikan teka-teki, dan kreator perwakilan dari Indonesia Beauty Vlogger @dinzzur.

Adapun, Seluruh pengunjung yang hadir dapat mengikuti aktivitas melukis bersama TikTok dan Bartega Studio.

#SerunyaGayaBareng
Khusus bagi para kreator dapat melihat peragaan busana Muslim yang didesain oleh kreator TikTok dan merchant TikTok Shop, seperti Mayoutfit, ZM, dan Jenna & Kaia.

Pengunjung juga bisa mendapatkan inspirasi gaya rambut untuk Lebaran dengan mengikuti sesi menata rambut (hairstyling) yang bekerja sama dengan Hairnerds (@hairnerdsstudio).

#SerunyaMainBareng
Bagi para kreator bisa mengikuti permainan seru bersama kreator Ibnu Wardhani, seperti berbagi THR dan games seru lainnya.
TikTok juga menyediakan zona bermain bagi seluruh pengunjung untuk bermain konsol gim bersama teman-teman lainnya.

#SerunyaKulinerBareng
Di sini  para pengunjung bisa melihat persaingan antar kreator kuliner, Ardian Arif Rahman (@terserahardi), Malvin (@malvinasbharaduta), dan Joana Kania (@joanakania) yang akan bersaing untuk memasak menu Ramadan dalam cooking battle.

Tak hanya itu, di Festival #SerunyaBareng ini pun pengunjung bisa mengunjungi booth interaktif persembahan TikTok. Selain itu, seluruh pengunjung juga dapat menjajal berbagai efek seru buatan para kreator Effect House di booth TikTok Effect House.

Ditambah ada juga TikTok Live dengan tema #SerunyaBareng yang akan mengadakan pertunjukan musik dari berbagai musisiseperti Rossa, Ayuenstar, G.A.C, Brisia Jodie, dan Nidji. Selain itu, musisi dari Malaysia seperti @hafizalonggs, @dee.yusoff, @fizasinhaa akan turut meramaikan. Seluruh pengguna TikTok dapat menyaksikan penampilan mereka semua secara LIVE melalui @tiktokliveid pada Sabtu, 15 April 2023 pukul 19.00 WIB

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News