Hemat

Tiket.com Menawarkan Diskon dan Cashback OTW untuk Liburan Akhir Tahun, Mulai Besok

Tiket.com Menawarkan Diskon dan Cashback OTW untuk Liburan Akhir Tahun, Mulai Besok

MOMSMONEY.ID - Online Travel Agent (OTA), Tiket.com kembali memberikan berbagai diskon dan cashback lewat Online Tiket Week (OTW). OTW ini digelar mulai tanggal 23 Oktober hingga 1 November 2024.

Maria Risa Puspitasari, SVP of Brand Marketing tiket.com, menjelaskan, OTW kali ini digelar pada Oktober supaya masyarakat bisa merencanakan liburan akhir tahun dengan lebih baik. Apalagi menurut survei, 32% dari total konsumen mempersiapkan liburan akhir tahun sejak 3 bulan sebelumnya dan 45% konsumen mempersiapkan liburan 1-2 bulan sebelumnya.

“Oleh karena itu OTW kali ini datangnya di tanggal 23 Oktober. Supaya bisa memenuhi demand masyarakat atau konsumen yang ingin liburan dan merencanakan liburan akhir tahunnya dengan matang,” ujar Maria dalam konferensi pers, Selasa (22/10).

Lewat OTW kali ini, Tiket.com menawarkan Harga Gledek Tergelegar dengan diskon hingga 50% dan cashback hingga Rp 3 juta setiap pukul 17.00 WIB hingga 21.00 WIB, dan berlaku untuk semua produk.

Bukan hanya itu, cashback tersebut bisa langsung digunakan langsung setelah pembayaran berhasil dilakukan. “Jadi dia bisa dibeli lagi untuk membeli kebutuhan yang lain,” kata Maria.

Baca Juga: Temuan FKI: Anak Kurang Gizi Lebih Berisiko Alami Gangguan Memori Kerja

Meski Harga Gledek Tergelehar memberikan diskon spesial mulai pukul 17.00 WIB, tetapi khusus untuk anggota Diamond dan Platinum, mereka bisa menikmati diskon lebih awal sejak pukul 16.00 WIB.

Bukan itu, ada juga fitur share and win, di mana pengguna yang menyebarkan link yang tersedia di aplikasi, bisa mendapatkan rewards tambahan. Mereka yang membagikannya lewat media sosial juga bisa mendapatkan hadiah tambahan. 

Adapun, OTW menawarkan berbagai pilihan produk perjalanan, mulai dari tiket pesawat, kereta api, kapal ferry, sewa mobil, hingga layanan antar-jemput bandara, serta diskon spesial untuk akomodasi (hotel, vila, dan apartemen), dan tiket To Do (tempat wisata dan atraksi).

Selain harga gledek untuk pesawat berbagai destinasi, promo Harga Gledek untuk Sewa Mobil menawarkan diskon spesial hingga 50% + 12% dengan potongan maksimal Rp 1 juta.

Promo Harga Gledek untuk Jemputan Bandara (Airport Transfer) memberikan diskon hingg 30% + 12% dengan potongan maksimal Rp 1 juta.

Promo Harga Gledek untuk Tiket Kereta Api menawarkan diskon spesial hingga Rp1,5 juta serta Bus dan Shuttle dengan diskon hingga 50% + 12% dengan potongan maksimal Rp1 juta. Lalu, promo Harga Gledek untuk Ferry memberikan diskon hingga Rp 500.000.

Sementara itu, Gaery Undarsa, Co-Founder & Chief Marketing Officer Tiket.com mengatakan, pihaknya benar-benar memberikan upaya yang besar dalam program OTW, mengingat OTW ini merupakan program tiket.com paling besar dalam setahun.

Melihat pertumbuhan permintaan saat OTW di awal tahun, dibandingkan dengan OTW di kuartal empat tahun 2023, Gaery pun optimistis pertumbuhan penjualan di tahun ini lebih besar. Pada OTW yang digelar di awal tahun ini dibandingkan dengan OTW di akhir tahun 2023, pertumbuhan permintaan untuk transportasi naik sebesar 24% dan akomodasi tumbuh sekitar 34%. 

“Jadi menurut saya, kami optimis sekali karena di 2024 ini pertumbuhannya lebih tinggi dari 2023. Dan dari segi partner, timing kami di OTW sekarang juga menarik sekali. Karena OTW di bulan Oktober, dan ini sudah mendekati liburan akhir tahun,” katanya.

Selanjutnya: 30 Ucapan Hari Dokter Nasional 2024 yang Diperingati Setiap 24 Oktober

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News