Santai

Tiga Alasan Nonton Film Ballerina di Netflix

Tiga Alasan Nonton Film Ballerina di Netflix

MOMSMONEY.ID - Bagi anda pecinta tayangan Korea, sayang melewatkan film yang satu ini. Ya, film Korea terbaru Ballerina telah tayang secara perdana di Busan International Film Festival ke-28 dalam program "Korean Cinema Today: Special Premiere".

Film Ballerina mengisahkan tentang seorang mantan pengawal pribadi yang berduka akibat kematian sahabat yang gagal dilindungi, sehingga ia bertekad memenuhi harapan terakhir sang sahabat, yaitu balas dendam yang memuaskan. Untuk menarik perhatian anda, ini tiga alasan mengapa film ini layak anda saksikan.

1. Paduan Emosi dan Laga yang Luar Biasa

Salah satu elemen paling menarik dari Ballerina adalah cakupan genre yang luas. Lebih dari film laga, Ballerina menghadirkan paduan aspek emosi dan aksi yang akan membuat penonton ingin terus menyaksikan hingga akhir.

Nantikan saat-saat mendebarkan dan dinamika karakter tak terlupakan dalam jalinan cerita yang tak terduga serta memacu adrenalin ini.

Baca Juga: Suka Film Ballerina di Netflix? Tonton 5 Film Korea dengan Cerita Serupa Ini, yuk

2. Ok-ju Si Tangguh dan Choi Pro yang Penuh Teka-teki

Daya tarik Ballerina juga disokong oleh berbagai karakternya. Ok-ju, diperankan Jeon Jong-seo yang berbakat, adalah seorang mantan pengawal pribadi yang tak kenal lelah menjalani misi balas dendam dan meraih keadilan. Tekadnya yang tak pernah gentar untuk menebus kematian sahabatnya adalah perjalanan yang sangat menarik untuk terus diikuti.

Di sisi lain ada Choi Pro (Kim Ji-hoon), karakter dengan daya tarik misterius dan pembawaan kejam. Pertentangan antara keduanya menjanjikan pengalaman sinema yang luar biasa, terlebih saat semakin larut dalam pembalasan dendam dan emosi.

3. Visi dari Kreator Lee Chung-hyun

Ballerina merupakan karya dari sutradara muda penuh visi Lee Chung-hyun. Dikenal berkat cara bercerita inovatif serta arahan yang berani dalam film-filmnya yang terdahulu, Lee telah menjadi salah satu sutradara ulung di industri film Korea. Ia kembali mengusung visi kreatifnya melalui Ballerina.

Kemampuan Lee untuk memadukan elemen-elemen trendi dan penuh gaya ke dalam filmnya. Menghadirkan warna baru dalam genre drama balas dendam. Dengan mempertemukan laga, emosi, dan keindahan seni, ia menyuguhkan film yang akan meninggalkan kesan mendalam. 

Pastikan Anda tidak melewatkan film Ballerina yang sudah tayang sekarang, hanya di Netflix.

Baca Juga: Bintangi Ballerina, Tonton 4 Film Jun Jong Seo Lainnya Ini Yuk

Selanjutnya: Meski Masih Mini, Bisnis Pembiayaan Kendaraan Listrik Dinilai Masih Prospektif

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News