Santai

Sambut Tahun 2024, THYS Tawarkan Berbagai Promo Menarik

Sambut Tahun 2024, THYS Tawarkan Berbagai Promo Menarik

MOMSMONEY.ID - THYS menghadirkan promo spesial untuk koleksi tas dan aksesoris fesyn yang Trendy, Handy, dan Stylish. 

THYS merupakan toko ritel fesyen yang berada di bawah PT Home Center Indonesia, yang juga menaungi beberapa brand ternama seperti INFORMA, SELMA, dan lain sebagainya.

Dengan tagline Trendy, Handy, & Stylish, konsep toko dan layanan yang dihadirkan THYS mengedepankan kelengkapan koleksi produk tas untuk segala kebutuhan berpenampilan di
berbagai aktivitas.

Sebagai catatan, THYS dibuka pertama kali di Living World Denpasar pada Maret 2023. Yang mana THYS menghadirkan lebih dari 200 produk tas dan aksesoris fesyen pria dan wanita yang kekinian, populer, dan mudah dipadupadankan dari lima merek lokal dan internasional. 

Baca Juga: Ace Hardware Adakan Promo Akhir Tahun, Bisa Dapat Cashback Rp 1 Juta Lo!

Produk THSY cocok untuk menemani berbagai kegiatan, baik acara formal seperti pesta pernikahan, hingga aktivitas harian seperti hangout atau pergi ke konser.

Dalam rangka menyambuh tahun 2024, THYS menwarakan berbagai keuntungan dalam program yang berlangsung hingga 18 Januari 2024 ini. Diantaranya  potongan harga hingga 60%. 

Lantas ada penawaran harga mulai dari Rp 99 ribu. Ditambah dengan ekstra diskon 20% untuk pembelian dua produk pilihan. 

Sementara itu, untuk member, ada tawaran produk gratis dengan menukarkan poin. 

Baca Juga: Pendopo Beri Pendampingan UMKM Buleleng HIngga Beri Panggung Fashion Show

Saat ini, THYS memiliki 16 toko yang hadir di 14 kota yaitu Jakarta, Riau, Cirebon, Semarang, Bekasi, Bandung, Makassar, Depok, Tasikmalaya, Surabaya, Tangerang, Gowa, Denpasar, dan Tangerang Selatan.

Bertha Hapsari selaku Vice President Marketing THYS menuturkan dengan tagline Trendy, Handy, & Stylish, konsep toko dan layanan yang dihadirkan THYS mengedepankan kelengkapan koleksi produk tas untuk segala kebutuhan berpenampilan di berbagai aktivitas.

"Trendy mewakili jenis produk tas dan aksesoris fesyen yang tengah populer saat ini, Handy untuk produk multifungsi namun tetap bergaya untuk pria dan wanita, serta Stylish yang mudah dipadupadankan untuk tampilan, dari pagi hingga malam," katanya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News