Santai

The Boy and The Heron dan 5 Film Terbaru Netflix Tayang Minggu Ini

The Boy and The Heron dan 5 Film Terbaru Netflix Tayang Minggu Ini

MOMSMONEY.ID - Cek judul film terbaru Netflix yang akan tayang sepanjang minggu ini di sini.

Netflix merilis daftar tontonan film terbaru yang akan tayang minggu ini di aplikasinya dengan beragam genre dan tema cerita.

Film terbaru siap dirilis sepanjang minggu ini bagi pengguna aplikasi Netflix. Jangan lupa catat tanggal tayang judul film terbaru yang akan tayang di Netflix minggu ini.

Baca Juga: 5 Film Perempuan Terbaik yang Raih Penghargaan Dunia Ini Wajib Ditonton

Evil Dead Rise

Merupakan film horor di tahun 2023, film Evil Dead Rise akan tayang di Netflix mulai 7 Oktober 2024. Merupakan film horor thriller yang menyajikan cerita sadis dan menyeramkan, kisahnya bermula ketika seorang ibu tiba-tiba dirasuki oleh arwah roh jahat dan mulai melakukan teror di keluarganya.

Usut punya usut, hal tersebut terjadi karena ulah sang anak yang tanpa sengaja membuka sebuah kitab terlarang yang berisikan mantra membangunkan iblis jahat.

The Boy and The Heron

Seorang anak laki-laki berusia 12 tahun, berjuang untuk menetap di kota baru setelah kematian ibunya. Namun, ketika seekor bangau yang bisa berbicara memberi tahu Mahito bahwa ibunya masih hidup.

Dia memasuki menara terbengkalai untuk mencari sang ibu yang malah membawanya ke dunia magis lain. Film animasi Ghibli yang akhirnya tayang di Netflix ini bisa ditonton mulai 7 Oktober 2024.

Baca Juga: Rekomendasi 6 Film Psychological Thriller Netflix, The Platform 2 Segera Tayang

The Predator

Film dari tahun 2018 yang bergenre sci-fi ini akan tayang di Netflix mulai 8 Oktober 2024. Ceritnya mengikuti perjalanan kapal predator yang mendarat darurat di Bumi.

Karena kehadiran yang tak terduga itu, pelacak alien, badan rahasia pemerintah, ahli biologi, hingga sekelompok tentara berlomba untuk menemukan makhluk predator tersebut.

My Boo

Seorang gamer tengah membuat rencana untuk mendapatkan uang dengan melakukan berbagai cara. Ia menggunakan rumah hantu milik peninggalan kakeknya untuk meraih keuntungan dari situ.

Setelah bertemu dengan beragam jenis hantu di rumah tersebut, tak disangka ia malah jatuh cinta dengan salah satu hantu penghuni rumah tersebut. Film horor asal Thailand ini dijadwalkan tayang perdana di Netflix pada 10 Oktober 2024.

Baca Juga: 5 Film Anak-Anak Adaptasi Dongeng yang Populer dan Wajib Ditonton

Lonely Planet

Dibintangi oleh Laura Dern dan Liam Hemsworth, film romantis Netflix ini akan rilis pada 11 Oktober 2024. Kisahnya berlatar di sebuah kamp penulis yang ada di Maroko.

Seorang novelis baru saja melajang dan menemukan dirinya jatuh cinta pada seorang pria muda yang sedang bingung menentukan tujuan hidupnya. Kisah cinta yang terpaut perbedaan usia menjadi inti tema dari film ini, loh.

Uprising

Film Korea baru ini akan rilis mulai 11 Oktober 2024 di Netflix. Mengambil era pada masa Dinasti Joseon, dua sahabat tumbuh bersama meski memiliki perbedaan kelas sosial.

Yang satu adalah majikan dan satunya lagi adalah pelayan kerajaan. Namun keduanya bersatu bersama setelah perang sebagai musuh di pihak yang berlawanan.

Nah, itulah tadi beberapa judul film terbaru Netflix yang akan rilis pada minggu ini. Jangan lupa catat tanggal tayangnya, ya.

Selanjutnya: Tukin Kemenko Perekonomian 2025 Naik 100%, Ini Rincian Gaji & Tunjangan PNS 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News