Keluarga

Tetap di Jabodetabek Saat Libur Lebaran? Di Trans Studio Cibubur Ada Tulus

Tetap di Jabodetabek Saat Libur Lebaran? Di Trans Studio Cibubur Ada Tulus

MOMSMONEY.ID - Trans Studio Cibubur tawarkan penampilan Aladdin - Revenge of Jafar dan juga penyanyi Tulus di momen ini.

Menjelang libur Lebaran, kurang lengkap rasanya jika tidak menyiapkan segudang rencana untuk menghabiskan waktu dengan orang-orang tersayang.

Tak ketinggalan, mudik ke kampung halaman jadi salah satu tren tahunan yang tak boleh sampai terlewatkan.

Menurut Kementerian Perhubungan (Kemenhub) melalui Badan Kebijakan Transportasi, dilansir dari laman dephub.go.id, arus mudik Lebaran 2024 ini berpotensi untuk mengalami lonjakan dari 123,8 juta orang di tahun 2023, menjadi 193 juta penduduk atau setara dengan 71,7% dari total jumlah masyarakat Indonesia.

Baca Juga: Moda Transportasi Darat Jadi Pilihan Utama untuk Mudik Lebaran

Dengan lonjakan drastis ini, sangat memungkinkan untuk terjadi titik kemacetan yang parah di beberapa daerah. Kondisi ini menjadi salah satu alasan beberapa orang mengurungkan niat untuk pulang ke kampung halaman.

Terutama, apabila ada anggota keluarga yang terdiri dari rentang umur yang berbeda, mulai dari bayi hingga orang lanjut usia.

Akan ada banyak sekali hal yang perlu dipertimbangkan dalam suatu perjalanan hingga menghabiskan banyak sekali biaya

Nah, salah satu kegiatan menarik yang bisa Anda dan keluarga coba di libur Lebaran ini adalah berkunjung ke indoor theme parkterbesar di Indonesia yaitu Trans Studio Cibubur.

Apalagi untuk Anda yang tinggal di wilayah Jabodetabek, tak perlu takut untuk terjebak macet berjam-jam karena lokasi Trans Studio Cibubur sangat strategis dan hanya butuh beberapa menit saja untuk sampai di Trans Studio Cibubur dari akses tol terdekat.

Baca Juga: Liburan ke Welora yuk, The Forgotten Island di Ujung Maluku Barat Daya

Sebagai informasi, Trans Studio Cibubur memiliki total 20 wahana. Mulai dari permainan yang ramah untuk dinikmati oleh anak dan orang tua seperti Magic Ball, Drift Car, Rock In Tug, Formula Kart, hingga yang memacu adrenalin seperti Boomerang Coaster, Alien Taxi, Jurassic Island, Bat Glider dan Gravitron.

Tak hanya itu, sarana edukasi seperti Science Center sampai pengalaman terbang di dalam tunnel yang hanya ada satu di Jakarta bisa direalisasikan lewat wahana i-Fly. Semuanya lengkap tersedia di Trans Studio Cibubur di satu tempat.

Triya Filia Santi, Head of Marketing Communications dari Trans Entertainment. mengatakan bahwa dengan membayar satu kali tiket masuk per orang, maka sudah bisa menaiki seluruh wahana yang kami punya. Di tiap wahana, sudah ditawarkan pengalaman yang berbeda-beda, tergantung keinginan pengunjung dan sesuai dengan umur, kondisi fisik hingga riwayat kesehatannya.

Baca Juga: Singgah di Dubai Hanya 24 Jam, Ini Rekomendasi Perjalanan untuk Anda

"Semua komponen tersebut kami perhatikan untuk menjaga keselamatan pengunjung. Tidak hanya itu, kami sangat merekomendasikan pengunjung untuk setidaknya meluangkan waktu seharian agar dapat menaiki seluruh permainan yang kami miliki.” ucap Triya.

Khusus menyambut Kemeriahan Libur Lebaran, Trans Studio Cibubur juga menghadirkan pertunjukan tambahan interaktif dan cocok dinikmati oleh seluruh keluarga. Saksikan live show “Aladdin - Revenge of Jafar” mulai dari tanggal 9 - 21 April 2024.

Anda juga dapat merasakan keseruan bermain di Trans Studio Cibubur sambil menonton Musik Kemenangan yang menampilkan bintang tamu Tulus, pada hari Sabtu, 13 April 2024. Dengan membayar tiket seharga Rp 325.000 saja.

Selanjutnya: Indonesia Reviews Import Rules After Business Group Complaints

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News