Santai

Terserah itu Raa Cha Jadi Pilar Strategi Bisnis Raa Cha Suki & BBQ

Terserah itu Raa Cha Jadi Pilar Strategi Bisnis Raa Cha Suki & BBQ

MOMSMONEY.ID - PT Champ Resto Indonesia Tbk (CRI Group) melalui unit bisnisnya, Raa Cha Suki & BBQ, memperkenalkan strategi komunikasi baru bertajuk Terserah Itu Raa Cha.

Strategi ini sebagai bagian dari pendekatan untuk memperkuat relevansi merek terhadap perilaku konsumen.

Selain itu, Terserah Itu Raa Cha dikembangkan untuk merespons fenomena umum di masyarakat, yakni ketidaktentuan dalam memilih tempat makan.

Direktur CRI Group Hade Mboi menyatakan, strategi ini tidak hanya bertujuan membangun identitas merek, tetapi juga menjadi bagian dari penyesuaian terhadap perubahan perilaku konsumen.

“Terserah itu Raa Cha bukan sekadar tagline, melainkan langkah strategis yang memperkuat kedekatan emosional brand dengan konsumennya,” ujarnya pada pembukaan kampanye Rabu (29/7).

Saat ini, Raa Cha mengoperasikan lebih dari 100 gerai di Indonesia dan terus melakukan ekspansi serta inovasi produk.

Baca Juga: Fleksibilitas Jadi Strategi Tiket.com di Tengah Ketidakpastian Perjalanan

Strategi terbaru ini menjadi salah satu bentuk adaptasi terhadap dinamika pasar, dengan mengedepankan pengalaman makan yang fleksibel dan dapat disesuaikan dengan preferensi individu.

Melalui konsep penyajian yang memungkinkan konsumen meracik sendiri menu mereka, Raa Cha menempatkan personalisasi sebagai nilai utama.

Strategi ini sejalan dengan kecenderungan konsumen masa kini yang mengutamakan kebebasan dalam menentukan pilihan makan sesuai selera pribadi.

Strategi Terserah itu Raa Cha menjadi bagian dari upaya CRI Group mempertahankan posisi pasar Raa Cha Suki & BBQ di tengah persaingan industri restoran yang semakin kompetitif.

Konsistensi dalam menjaga kualitas produk dan penyajian tetap dijadikan prioritas dalam pelaksanaan strategi ini.

Dengan pendekatan yang menekankan kebebasan dan pengalaman personal, Raa Cha menargetkan terciptanya asosiasi merek yang kuat sebagai pilihan utama saat konsumen mengalami kebingungan dalam memilih tempat makan.

Selanjutnya: Koperasi Merah Putih Bisa Dapat Rp 3 M, Cek Cara Daftar Anggota & Dirikan Koperasi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News