M O M S M O N E Y I D
Santai

Terserah itu Raa Cha Jadi Pilar Strategi Bisnis Raa Cha Suki & BBQ

Terserah itu Raa Cha Jadi Pilar Strategi Bisnis Raa Cha Suki & BBQ
Reporter: Francisca Bertha Vistika  |  Editor: Francisca bertha


MOMSMONEY.ID - PT Champ Resto Indonesia Tbk (CRI Group) melalui unit bisnisnya, Raa Cha Suki & BBQ, memperkenalkan strategi komunikasi baru bertajuk Terserah Itu Raa Cha.

Strategi ini sebagai bagian dari pendekatan untuk memperkuat relevansi merek terhadap perilaku konsumen.

Selain itu, Terserah Itu Raa Cha dikembangkan untuk merespons fenomena umum di masyarakat, yakni ketidaktentuan dalam memilih tempat makan.

Direktur CRI Group Hade Mboi menyatakan, strategi ini tidak hanya bertujuan membangun identitas merek, tetapi juga menjadi bagian dari penyesuaian terhadap perubahan perilaku konsumen.

“Terserah itu Raa Cha bukan sekadar tagline, melainkan langkah strategis yang memperkuat kedekatan emosional brand dengan konsumennya,” ujarnya pada pembukaan kampanye Rabu (29/7).

Saat ini, Raa Cha mengoperasikan lebih dari 100 gerai di Indonesia dan terus melakukan ekspansi serta inovasi produk.

Baca Juga: Fleksibilitas Jadi Strategi Tiket.com di Tengah Ketidakpastian Perjalanan

Strategi terbaru ini menjadi salah satu bentuk adaptasi terhadap dinamika pasar, dengan mengedepankan pengalaman makan yang fleksibel dan dapat disesuaikan dengan preferensi individu.

Melalui konsep penyajian yang memungkinkan konsumen meracik sendiri menu mereka, Raa Cha menempatkan personalisasi sebagai nilai utama.

Strategi ini sejalan dengan kecenderungan konsumen masa kini yang mengutamakan kebebasan dalam menentukan pilihan makan sesuai selera pribadi.

Strategi Terserah itu Raa Cha menjadi bagian dari upaya CRI Group mempertahankan posisi pasar Raa Cha Suki & BBQ di tengah persaingan industri restoran yang semakin kompetitif.

Konsistensi dalam menjaga kualitas produk dan penyajian tetap dijadikan prioritas dalam pelaksanaan strategi ini.

Dengan pendekatan yang menekankan kebebasan dan pengalaman personal, Raa Cha menargetkan terciptanya asosiasi merek yang kuat sebagai pilihan utama saat konsumen mengalami kebingungan dalam memilih tempat makan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

TERBARU

Promo Indomaret Harga Spesial 4-17 November 2025, Samyang-Wincheez Diskon 30%

Promo Indomaret Harga Spesial periode 4‑17 November 2025 menawarkan Diskon 30% pada berbagai kebutuhan rumah tangga.

Pilih HP RAM 16GB, Bisa Main Game dan Rekam Video 4K Sepuasnya Tanpa Takut Lemot

Jika membeli HP RAM 16GB, Anda akan mendapatkan banyak benefit. Ada Pixel 10 Pro, Samsung S25 Ultra hingga Asus Zenfone 12 Ultra.

Oppo Find X9 Ultra Pakai Baterai Sel Ganda yang Lebih Besar dari Find X8 Ultra

Oppo Find X9 Ultra memulai debutnya dengan baterai sel ganda berkapasitas lebih besar dari Oppo Find X8 Ultra. 

Kumpulan Promo Shihlin Khusus Member Tribinapoint, 2 Snacks Favorit Cuma Rp 22.000

Shihlin hadirkan beragam promo spesial khusus member Tribinapoint. Nikmati snack hingga minuman favorit dengan harga yang lebih hemat.

Warga Sorong Kini Bisa Nikmati Pengalaman Belanja Interaktif Ala Ohsome

Ohsome melengkapi kehadirannya di lima pulau besar Indonesia melalui pembukaan toko di Sorong, Papua Barat Daya.

iPhone 17 Disokong Apple 19 yang Jago Mainkan Game Port AAA, Apakah Worth It?

IPhone 17 disokong chipset Apple 19 yang jago mainkan game port AAA. Sementara, saudaranya yang lain yakni iPhone 17 pro pakai Apple 19 Pro.

Tunasdigital.id Jadi Panduan Praktis buat Moms Melindungi Anak dari Konten Berbahaya

Pemerintah meluncurkan situs Tunasdigital.id yang menjadi panduan praktis para orangtua Indonesia untuk menjaga anak di dunia maya.

Review Daya Tahan Baterai iPhone Air, Ini Informasi Lengkapnya!

Apple mengklaim iPhone Air tawarkan daya baterai seharian. Apple memasang layar OLED 6,5 inci dalam desain tipis ini.

Promo Ojol Yoshinoya Terbaru, Nikmati 3 Paket H/O/T Cuma Rp 27.000-an Per Orang

Promo Yoshinoya Ojol yang bisa dinikmati bareng-bareng. Ada paket 3 menu H/O/T hanya dengan Rp 27.000-an saja per orang.

Musim Hujan November 2025-Februari 2026, Waspada Banjir & Longsor di Wilayah Ini

Musim hujan tiba, BMKG menghimbau masyarakat agar selalu siaga dengan potensi bencana yang hadir. Mulai dari kesehatan sampai infrastruktur.