Santai

Ternyata 5 Zodiak Ini Diam-diam Suka Melakukan Self Care Loh

Ternyata 5 Zodiak Ini Diam-diam Suka Melakukan Self Care Loh

MOMSMONEY.ID - Sangat menyayangi dirinya sendiri, berikut ada daftar zodiak yang suka melakukan kegiatan self care.

Self care adalah salah satu cara yang bisa dilakukan untuk memanjakan diri sendiri dengan melakukan hal-hal yang disuka.

Tak semua orang bisa menyempatkan waktu berlama-lama untuk melakukan kegiatan self care.

Namun berbeda dengan beberapa zodiak berikut ini yang sangat suka melakukan self care untuk dirinya sendiri.

Baca Juga: Tukang Molor, Ternyata 5 Zodiak Ini Suka Tidur Semua

Aries

Zodiak pertama yang suka melakukan self care adalah aries. Aries selalu siap untuk menambah rutinitas kesehatan secara intens.

Jika ada sesuatu yang menjanjikan untuk membuat mereka lebih baik, lebih gesit, atau lebih kuat, tanpa ragu mereka akan mencobanya. Aries secara khusus menyukai olahraga yang sedang tren atau viral sebagai kegiatan self care mereka.

Libra

Libra selalu mencari cara untuk tampil dan merasakan versi terbaik dirinya. Sehingga hal itu memicu libra untuk suka melakukan perawatan diri. Mengutip laman Bustle, zodiak ini tidak punya masalah dalam mengutamakan diri sendiri.

Di mana artinya mereka akan menolak rencana apa pun yang akan mengganggu rutinitas mereka. Rutinitas kesehatan bagi libra adalah yang utama.

Baca Juga: Apa Itu MBTI? Simak Penjelasan Lengkap dan Link Test MBTI di Sini

Virgo

Kehidupan zodiak virgo ternyata berkisar pada hal-hal yang berkaitan dengan menyempurnakan rutinitas kesehatan mereka. Ahli dalam hal tersebut membuat virgo jadi kecanduan untuk melakukan self care secara rutin.

Virgo senang menjadwalkan aktivitas perawatan diri mereka, baik itu olahraga harian, rencana makan seimbang, atau latihan meditasi teratur. Bagi Virgo, perawatan diri berkaitan dengan menjaga kesehatan mental dan fisik mereka juga.

Taurus

Zodiak taurus menyukai kenyamanan dan kemewahan yang kemudian memicu mereka untuk  menyukai perawatan diri. Bagi seorang Taurus, perawatan diri bisa berarti apa saja.

Termasuk mandi busa, melakukan olahraga, atau hanya sekadar menikmati lilin aroma terapi yang menenangkan. Taurus memahami betapa pentingnya merawat diri sendiri dengan cara yang nyaman.

Cancer

Cancer adalah zodiak yang menyukai kenyamanan dan ketenteraman. Menurut laman Astro Talk, cancer unggul dalam menciptakan lingkungan sekitar yang menenangkan untuk meningkatkan pengalaman perawatan diri.

Rumah mereka adalah tempat perlindungan yang mereka sukai dan mereka berusaha menjadikannya sebagai tempat yang nyaman dan penuh perhatian.

Beberapa kegiatan ringan yang disukai cancer sebagai kegiatan self care adalah memasak makanan bergizi, berkebun, atau sekadar membaca buku bagus.

Nah, itulah tadi beberapa daftar zodiak yang tercatat suka melakukan self care. Apakah zodiak Anda termasuk?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News