BisnisYuk

Tawaran Asuransi UMKM Datang dari Chubb dan Koinworks, Cek yuk

Tawaran Asuransi UMKM Datang dari Chubb dan Koinworks, Cek yuk

MOMSMONEY.ID - Perusahaan asuransi Chubb Indonesia bekerjasama dengan KoinWorks untuk menghadirkan solusi asuransi yang dirancang khusus untuk UMKM Indonesia.

Melalui kerja sama ini, Chubb Indonesia akan menyediakan beragam produk dan layanan asuransi kepada dua juta nasabah KoinWorks di seluruh Indonesia.

Di tahap awal ini, nasabah akan mendapatkan manfaat dari produk asuransi yang mencakup perlindungan kecelakaan dan jiwa, yang dijamin oleh Chubb.

Kumaran Chinan, Presiden Direktur Chubb Life Indonesia, mengatakan dalam keterangan tertulis, kerjasama dapat memberikan perlindungan bagi pemilik bisnis atas risiko tak terduga yang dapat berdampak pada keluarga dan karyawan mereka, serta masyarakat luas. 

Baca Juga: Tingkatkan Layanan, Chubb Akan Perkuat Layanan Digital

Kemitraan ini menandai dimulainya perjalanan baru bagi Chubb dan KoinWorks untuk memberikan UMKM akses yang lebih besar akan solusi manajemen risiko, sehingga dapat membantu menjaga masa depan mereka. 

"UMKM memainkan peran penting dalam perekonomian Indonesia dan menghadapi banyak tantangan dan risiko," kata Benedicto Haryono, CEO & Co-Founder KoinWorks. 

Benedicto memprioritaskan solusi pinjaman komprehensif yang mempertimbangkan kesejahteraan peminjam dan keluarganya.

"Melalui kerjasama dengan Chubb, kami yakin kemitraan ini akan membantu meringankan beban yang mungkin terjadi bagi para pemilik bisnis," ujar Benedicto. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News