Santai

4 Paket Tur Wisata Ke Disneyland Hong Kong dan Macau dari Dwidaya Tour, Cek yuk

4 Paket Tur Wisata Ke Disneyland Hong Kong dan Macau dari Dwidaya Tour, Cek yuk

MOMSMONEY.ID - Ingin menikmati liburan seru ke Hong Kong? Coba cek paket tur liburan ke Hong Kong hingga Macau dari Dwidaya Tour berikut ini, yuk.

Wisata ke Hong Kong masih menjadi surga liburan bagi pelancong dari Indonesia yang ingin belanja dan menikmati pemandangan kota.

Bagi yang punya rencana berlibur ke Hong Kong, coba intip dulu penawaran tur liburan dari Dwidaya Tour berikut ini.

Baca Juga: Sebelum 2023 Berakhir, Gunakan Paket Tur Murah Ke Korea dari Dwidaya Tour Ini yuk

5D4N Mono Hong Kong

Dalam paket tur wisata ini, para wisatawan akan diajak untuk mengelilingi Hong Kong. Dari menikmati suasana kota hingga mengunjungi destinasi wisata, semua bisa dilakukan dalam paket ini.

Beberapa destinasi wisata yang ditawarkan adalah West Kowloon Art Park, Hong Kong Palace Museum, Xiqu Center, K11 Musea, Hollywood Road, Victoria Peak, Causeway Bay. Harga paket ini dimulai dari Rp 14,999 juta saja.

6D5N Hong Kong Disneyland + Shenzhen + Macau

Bagi yang punya impian untuk mengunjungi Disneyland Hong Kong bisa memilih paket tur yang harganya berkisar dari Rp 19,499 juta ini. Selain Disneyland Hong Kong, ada juga tempat lain seperti Macau yang akan dieksplor di paket ini.

Destinasi wisata yang termasuk dalam paket tur ini adalah Lo Wu Mall, Window of the World, Splendid China, Cultural Village Show, Macau, Temple of A-Ma, Ruins of St. Paul, Venetian Complex, 1881 Heritage, Peak Tram, Golden Bauhinia Square, Disneyland Hong Kong.

Baca Juga: Jangan Lupa, Coba 5 Makanan Khas Korea yang Halal Ini Saat Liburan di Korea

7D5N Hong Kong Disneyland + Ocean Park

Jika ingin lebih lama menikmati liburan di Hong Kong, paket ini bisa dipilih. Ada beberapa tujuan tempat populer yang masuk dalam paket ini.

Seperti West Kowloon Art Park, Hong Kong Palace Museum, Xiqu Center, 1881 Heritage, Avenue of Stars, K11 Musea, Disneyland, Ocean Park Hong Kong, Victoria Peak, Central Market, Causeway Bay.

Dengan harga mulai Rp 19,299 juta, Anda bisa menikmati pengalaman mengitari Hong Kong dan mengunjungi Disneyland.

8D6N Hong Kong Shenzhen Macau + Disneyland & Ngong Ping 360

Pilihan paket liburan tur lengkap lainnya ke Hong Kong adalah paket yang satu ini. Harga yang ditawarkan dalam paket ini berkisar mulai Rp 21,999 juta.

Paket wisata lengkap seperti mengunjungi West Kowloon Cultural District, Xiqu Center, M+ , Hong Kong Palace Museum, Clock tower, 1881 Heritage, Avenue of Star, K11 Musea, Shenzhen, Splendid China, China Folk Culture Village, Lo Wu Shopping Mall bisa dinikmati dalam tur wisata ini.

Tempat lainnya seperti Temple of A-Ma, Ruins of St. Paul, Fisherman`s Wharf Macau, Venetian Complex, Lantau Island, Ngong Ping Cable Car, Ngong Ping Village, Po Lin Monastery, juga masuk dalam daftar destinasi pada paket tur ini.

Tunggu apa lagi, jika ingin mengunjungi Hong Kong dan Macau, gunakan link berikut ini untuk mendapatkan informasi lebih lanjut dari Dwidaya Tour.

https://inspirasi.dwidayatour.co.id/liburan-hongkong-terbaik/

Nah, itulah tadi beberapa pilihan paket tur wisata ke Hong Kong dan Macau yang bisa dipilih dari Dwidaya Tour. Selamat liburan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News