Santai

Tambah Lini Bisnis, Jiwa Group Luncurkan Brand Kuliner Baru

Tambah Lini Bisnis, Jiwa Group Luncurkan Brand Kuliner Baru

MOMSMONEY.ID - Tak hanya dikenal lewat aneka kopi, Jiwa Group, holding dari brand food and beverages (F&B) Kopi Janji Jiwa dan Jiwa Toast, kini melakukan diversifikasi produk dengan meluncurkan Burger Geber.

Burger Geber menawarkan makanan yang terbuat dari burger dengan berbagai isian premium. Bagi pecinta burger, bisa menjajal menu ini di outlet-outlet Burger Geber yang tersebar di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi.

CEO dan Founder Jiwa Group Billy Kurniawan mengatakan, kehadiran Burger Geber merupakan salah satu upaya untuk memperluas jangkauan secara cepat di industri F&B pada 2023.

"Tentunya, sejalan juga dengan DNA kami yaitu terus berinovasi, membawa ide dan tren baru untuk meningkatkan kepuasan pelanggan," ujar Billy.

Untuk Anda yang ingin mencicipi, ada tiga varian menu burger di Burger Geber. Yaitu, beef, chicken, dan cheeseburger

Baca Juga: Promo Janji Jiwa Januari 2023 Khusus Senin Tawarkan 3 Promo Menarik, Ada Diskonnya

Untuk varian beef, menu andalannya adalah Geber Beef Barbar yang terbuat dari perpaduan homemade bun, 100% real meat beef patty yang premium, smoked beef stripes, cheese slice, dan saus BBQ Spesial Geber. 

Banderol harganya terbilang ramah kantong, mulai dari harga Rp 25.000. Tak hanya lewat gerai Burger Geber, Anda bisa memesan aneka burger melalui aplikasi GoFood, GrabFood, dan aplikasi JIWA+. 

Billy menambahkan, ke depan, Jiwa Group akan terus mengeluarkan inisiatif-inisiatif baru untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang semakin beragam, namun tetap mengedepankan kualitas bagi pelanggannya.

"Bagi kami, menjaga kualitas SOP makanan dan pelayanan yang baik itu prioritas utama. Tidak hanya rasanya yang terjamin lezat, tapi semua menu Burger Geber juga sudah terdaftarkan Halal ke LPPOM MUI," sebut Billy.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News