Keluarga

Tak Perlu Ragu! Ini Perabotan Mahal yang Perlu Anda Miliki

Tak Perlu Ragu! Ini Perabotan Mahal yang Perlu Anda Miliki

MOMSMONEY.ID -  Saat akan mengisi peralatan rumah, ada 5 perabotan mahal dengan kualitas terbaik yang perlu Anda miliki di rumah. 

Melansir Insider, beberapa perabotan mahal yang perlu Anda miliki di rumah ini memiliki ketahanan yang lama dan dengan mudah membuat ruangan terasa mewah dan nyaman. Beberapa hal yang perlu jadi prioritas adalah perawatan jendela dan pemilihan perlengkapan lampu rumah. 

Baca Juga: Ini Lo Cara Mewarnai Dapur Anda Supaya Makin Estetik!

Meski membutuhkan biaya mahal, investasi pada 5 perabotan ini dijamin tidak akan membuat Anda menyesal. 

Investasikan pada karpet dengan kualitas terbaik
Pendiri Aleksandra Nova Design, Aleksandra Novam merekomendasikan Anda untuk membeli karpet dengan kualitas terbaik jika memungkinkan. Jadi Anda tak perlu bertanya-tanya lagi apakah tidak masalah membeli karpet dengan harga yang cukup mahal?

Karpet bisa Anda letakan di manapun, mulai dari kamar tidur hingga dapur. Menggunakan karpet dengan kualitas terbaik bisa meningkatkan tampilan ruangan Anda dan membuat ruangan Anda terasa nyaman dan mewah. 

Jangan berhemat untuk perawatan jendela
Perawan jendela yang tepat sangat penting untuk menambahkan kesan mewah dan mendukung keseluruhan desain ruangan. Jika perawatan jendela dilakukan secara sembarangan, ini bisa merusak pemandangan tak peduli betapa sempurnanya seluruh ruangan Anda. 

Siapkan dana untuk beberapa peralatan pencahayaan
Desainer CutlerSchulze Mark Cutler mengatakan pemilih rumah harus mulai memikirkan perlengkapan lampu saat menyiapkan anggaran rumah. Sebab perlengkapan lampu bisa berdampak pada suasana ruangan. 

Jadi sebaiknya kurangi pengeluaran di benda lain, dan investasikan pada sepasang lampu meja dan lampu langit-langit. Justru jangan sembarang memilih perlengkapan lampu jika Anda ingin suasana rumah yang semakin menarik hati. 

Investasikan pada set peralatan makan yang bagus
Interior Desainer Jen Dallas merekomendasikan Anda untuk tak perlu berhemat saat membeli set perlangkapan makan yang bagus. Pilih set makan yang bisa Anda padukan dengan aksesoris ruang makan lainnya. 

Baca Juga: Tren Desain Dapur Ini bakal Segera Punah lo, Mulai Hindari

Membeli peralatan makan klasik berwarna putih bisa Anda gunakan sepanjang waktu. Kemudian tambahkan dengan serbet atau piring salad sesuai tren saat ini dengan harga murah untuk menawarkan penampilan berbeda bagi tamu Anda. 

Sofa berkualitas tinggi harus jadi prioritas Anda
Pemilik Laura Roberts Interiors, Laura Roberts mengatakan sangat penting bagi Anda untuk berinvestasi pada sofa dengan kualitas terbaik. Jadi jika Anda melihat sofa yang harganya cukup mahal, dan Anda memiliki anggaran untuk membelinya jangan pilih sofa yang jauh lebih murah di bawah sofa tersebut.

Sebab sofa murah yang menyesuaikan tren terikini sangat buang-buang uang. Terutama karena jenis sofa ini mudah rusak dan membuat Anda harus sering membeli sofa baru. Sedangkan sofa mahal dengan kualitas terbaik bisa bertahan hingga 20 tahun. 

Demikian 5 perabotan mahal di rumah yang perlu Anda miliki. Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News