Santai

Tak Kalah Romantis, Ini 4 Ide Kencan Khusus Pasangan LDR Saat Valentine

Tak Kalah Romantis, Ini 4 Ide Kencan Khusus Pasangan LDR Saat Valentine

MOMSMONEY.ID - Valentine tak hanya bisa dirayakan bagi pasangan jarak dekat saja, berikut ide kencan bagi pasangan jarak jauh alias LDR.

Merayakan Valentine tak hanya terbatas bagi pasangan yang berada dalam satu kota saja.

Pasangan berbeda kota bahkan negara alias pasangan LDR juga dapat merayakan Valentine berdua bersama dengan pasangannya.

Lalu, kencan apa saja, ya, yang bisa dilakukan oleh pasangan LDR saat Valentine? Berikut adalah beberapa ide kencan bagi pasangan LDR:

Baca Juga: 6 Ide Kencan Murah Tapi Berkesan, Cocok Buat Rayakan Valentine

Mengirimkan kado spesial

Kado spesial berupa barang kesukaan, sekotak kue, coklat dan bunga bisa menjadi ide kado menarik yang bisa dikirimkan ke rumah pasangan. Namun, memberikan kado spesial lain juga bisa menjadi pilihan lainnya.

Contoh, memberikan e-mail yang berisikan surat cinta, buku jurnal berisi foto kebersamaan, memberikan playlist lagu, maupun memberikan kompilasi video kebersamaan juga merupakan kado spesial yang manis bagi pasangan LDR yang ingin merayakan Valentine.

Kencan virtual

Tradisi kencan saat Valentine tentunya tak boleh sampai terlewatkan bagi pasangan LDR, ya. Dengan perkembangan teknologi, kini kencan juga dapat dilakukan melalui aplikasi, seperti Zoom, Google Meet, maupun FaceTime.

Agar momen Valentine bersama lebih menarik dan berkesan spesial, sebelum melakukan video call ada baiknya untuk memesan makanan yang sama untuk dimakan bersama saat kencan virtual.

Baca Juga: Butuh Ide Kencan Online? Simak 5 Ide Kencan Virtual untuk Rayakan Valentine

Memberikan kejutan

Kejutan merupakan hal yang paling disukai oleh kebanyakan pasangan LDR. Hal ini menjadi sebuah tanda kepedulian dan perhatian terhadap pasangan.

Memberikan kejutan seperti mendatanginya di rumah, memberikan tiket liburan bersama, dan kejutan lainnya merupakan salah satu ide kencan terbaik bagi para pejuang LDR di hari Valentine.

Movie night

Menonton film kini tidak hanya bisa dilakukan bersama di bioskop saja, menonton film bersama kini bisa dilakukan melalui aplikasi menonton film.

Dengan memiliki aplikasi platform menonton film, tentunya momen menonton film bersama saat Valentine bisa lebih terasa. Terutama, dengan menonton film romantis yang cocok ditonton saat merayakan Valentine

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News