Santai

Tak Hanya untuk Staycation, Double Tree by Hilton Bintaro Cocok untuk Beragam Acara

Tak Hanya untuk Staycation, Double Tree by Hilton Bintaro Cocok untuk Beragam Acara

MOMSMONEY.ID - Sejak 15 Juni 2024, Hilton menghadirkan DoubleTree by Hilton Jakarta Bintaro Jaya.

Yang membuat istimewa, hotel ini terhubung ke Bintaro Xchange Mall 2 dan berlokasi di dekat tempat-tempat wisata lokal, seperti oseanarium BXSea dan arena seluncur es BX Rink, serta Stasiun Kereta Jurang Mangu. 

Sebagai hotel dengan layanan lengkap pertama di kawasan Bintaro, DoubleTree by Hilton Jakarta Bintaro Jaya menawarkan berbagai fasilitas lengkap guna memenuhi beragam kebutuhan masing-masing tamu.

Dengan inspirasi yang berakar pada budaya lokal Betawi dan keindahan alami pohon bintaro, kamar-kamarnya memadukan aksen bunga yang mengingatkan kita akan anggrek Vanda Douglas yang dibudidayakan secara lokal. 

Semua ini menciptakan pengalaman tamu yang kaya budaya, unik, dan menarik secara visual. 

Baca Juga: Hotel Hilton Menambah Jaringannya di Indonesia, Ini Lokasinya

Para tamu dapat memanjakan diri di kolam renang luar ruangan dengan pemandangan kota yang indah, atau pusat kebugaran 24 jam yang lengkap.

Tak cuma itu, DoubleTree by Hilton Jakarta Bintaro Jaya juga menwarkan restoran OPEN yang buka sepanjang hari tempat para tamu dapat menikmati berbagai resep masakan asli Indonesia yang menghadirkan nuansa rumah yang hangat.

Ada pula launs lobi The Koffee untuk mencicipi makanan ringan dan kopi. 

Hotel ini juga bisa melayani hingga 1.200 tamu lewat grand ballroom, ruang rapat yang mengagumkan agar pertemuan menjadi penuh keakraban, empat ruang pertemuan, dan ruang pengantin khusus, semuanya dirancang dengan perhatian cermat terhadap detail.

Bagi yang ingin menikah, hotel ini menawarkan area multifungsi yang disebut WattleTree, yang dapat menampung hingga 80 tamu dan sangat cocok untuk pernikahan, ulang tahun, dan acara khusus lainnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News