HOME, Santai

Tak Hanya Still Life, Ini 5 Mv Bigbang yang Punya Viewers Terbanyak

Tak Hanya Still Life, Ini 5 Mv Bigbang yang Punya Viewers Terbanyak

MOMSMONEY.ID - Boy group legendaris asal Korea, BIGBANG, akhirnya comeback dengan lagu terbarunya yang berjudul Still Life. Kabar tersebut tentu saja membuat para VIP, sebutan fansnya, menjadi gembira lantara bisa menyaksikan idolanya kembali setelah enam tahun berlalu.

Tayang perdana delapan jam lalu, video klip dari Still Life, yang memiliki lirik dan irama lagu mellow saat ini telah menduduki peringkat 8 di trending musik Youtube. Kesedihan bertambah karena dalam MV Still Life, BIGBANG hanya tampil dengan empat member saja.

Baca Juga: Makin Imut, Ini Daftar 6 Idol Korea yang Miliki Gummy Smile

Tak hanya MV Still Life saja yang menjadi populer, banyak juga video klip lain dari BIGBANG yang banyak ditonton di Youtube. Berikut ini adalah beberapa daftarnya.

BANG BANG BANG

Pecinta musik Kpop tentunya sudah tidak asing dengan lagu ikonik dari BIGBANG yang satu ini. Lagu berjudul BANG BANG BANG ini telah ditonton sebanyak 585 juta kali sejak perilisan pertama kali di tahun 2016. MV dan irama lagu yang ceria dan mewah layaknya festival menjadi alasan lagu ini menjadi populer.

Loser

Lagu Loser memiliki MV yang menarik dan menggambarkan dengan jelas bagaimana orang-orang yang menganggap diri mereka pengecut dalam beberapa hal. MV dari lagu ini sendiri telah ditonton sebanyak 235 juta kali di Youtube. Lagu Loser merupakan salah satu lagu populer yang ada di album BIGBANG yang bertajuk Made Series.

Baca Juga: Aging Like Wine! Bikin Iri Banget, Ini 4 Aktris Korea Yang Miliki Paras Awet Muda!

Let’s Not Fall In Love

Lagu selanjutnya dari BIGBANG yang juga banyak memiliki viewers di Youtube, adalah lagu mellow berjudul Let’s Not Fall In Love. Lagu dengan MV yang manis namun mematahkan hati ini bercerita tentang dua orang yang telah lama dekat namun sang pria tidak ingin memiliki hubungan lebih. MV dari lagu ini telah ditonton sebanyak 211 juta kali.

FXXK IT

Video klip FXXK IT merupakan video klip terakhir BIGBANG dengan formasi lengkapnya, sebelum Seungri memutuskan untuk keluar dari grup tersebut. Video klip dan lagu dengan irama dance ceria dan liar ini hingga saat ini telah ditonton sebanyak 207 juta kali di Youtube BIGBANG.

Last Dance

Last Dance juga merupakan lagu terakhir yang dibuat BIGBANG dengan formasi utuhnya. Dalam MV bernuansa sedih dan kesepian ini menggambarkan bagaimana kelima member BIGBANG menghadapi kesepian dalam hidup mereka. MV dari lagu Last Dance sendiri hingga kini telah ditonton sebanyak 126 juta kali di Youtube.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News