Santai

Tak Ada Nama Di Roster RRQ, Ini Alasan R7 Tak Lagi Main Di MPL ID Season 11

Tak Ada Nama Di Roster RRQ, Ini Alasan R7 Tak Lagi Main Di MPL ID Season 11

MOMSMONEY.ID -  Pemain Role EXP Lane dari RRQ, R7 tak ada lagi di daftar nama roster RRQ Hoshi di MPL ID Season 11. Ada apa ya? 

Pada akhir bulan lalu, 21 Januari 2023, RRQ Hoshi melalui akun instagram resminya @teamrrq mengumumkan bahwa R7 akan rehat dari turnamen Mobile Legend. R7 dalam video reels yang diunggah menjelaskan salah satu alasannya untuk rehat adalah kondisi kesehatannya. 

“Jadi pertama sorry karena hasil turnamen terakhir tidak sesuai harapan kalian dan harapan gue. Dari diri gue sudah berusaha semaksimal mungkin cuma gue gagal lagi,” ungkap pemilik nama lengkap Rivaldi Fatah tersebut. 

Baca Juga: Promo Zalora Transaksi Pakai Bank Jago Dapat Diskon 20%

Seperti diketahui RRQ Hoshi di turnamen M4 World Championship Mobile Legend gagal mendapatkan juara pertama. RRQ Hoshi hanya membawa pulang piala juara III M4 World Championship. 

Pada kesempatan ini R7 atau Rivaldi Fatah juga mengatakan alasan dia akan rehat sejenak dari turnamen Mobile Legend. Meski rehat, R7 tetap mendukung RRQ Hoshi. 

“Rencana gue ke depan gue akan istirahat dari kompetisi-kompetisi Mobile Legend ke depannya. Setelah video ini tayang gue harap kalian tidak ada yang sedih karena gue masih tetap di RRQ,” ungkapnya. 

Ternyata alasan R7 rehat dari turnamen Mobile Legend adalah karena adanya masalah kesehatan. Hal ini telah terlihat sejak turnamen M4, R7 telah menggunakan hand tape di pergelangan tangannya. 

“Kalau ada yang tanya di M4 gue pakai hand tape panjang itu bukan patah atau gimana. Sebenarnya untuk support tangan, kalau gak tangan gue uda full tremor pegel sama sakit,” ungkapnya. 

R7 juga mengungkapkan ada kemungkinan dirinya bermain di turnamen Mobile Legend. Namun setelah tangannya berhasil sembuh. 

“Kalau misal balik lagi ke kompetisi Mobile Legend tergantung hasrat gue. Semoga timbul lagi hasrat gue, sama yang paling penting recovery tangan gue karena kesehatan nomor satu gue tidak mungkin memaksakan diri gue karena tidak akan impact besar ke RRQ kalau tetap sakit," ungkapnya lagi.

Baca Juga: Ini 6 Warna Cat Kamar Tidur Yang Harus Anda Hindari

Meski memutuskan rehat, R7 menegaskan dirinya tetap akan mendukung timnya yaitu RRQ Hoshi. Kita tunggu bagaimana langkah ke depan yang akan diambil oleh R7. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News