Santai

Tak Ada Jadwal MPL ID S12, Begini Perjalanan Bigetron Alpha di IESF 2023

Tak Ada Jadwal MPL ID S12, Begini Perjalanan Bigetron Alpha di IESF 2023

MOMSMONEY.ID - Pekan ini jadwal MPL ID S12 babak reguler kembali ditiadakan. Namun Anda masih bisa menyaksikan perjalanan Bigetron Alpha di IESF 2023!

Pada IESF 2023, Indonesia yang diwakili oleh Bigetron Alpha berada satu grup dengan Amerika Serikat, Turki, dan Kazakhstan. Setiap tim akan bermain dengan sistem best of three. Kemudian dua besar dari masing-masing grup akan lolos ke babak playoffs. 

Baca Juga: Tips Perawatan Lewat Tren Everything Shower ala Shopee

Nah, babak grup telah usai pada Rabu, 30 Agustus 2023. Sedangkan babak playoffs akan dilaksanakan pada 31 Agustus - 3 September 2023. Di babak playoffs menggunakan sistem eliminasi ganda dengan best of three. 

Pada IESF 2023 ini, di pertandingan pertamanya Bigetron Alpha harus menghadapi tim Amerika Serikat. Pada Selasa, 29 Agustus 2023 Bigetron Alpha berhasil menang 2-1 melawan Amerika Serikat. 

Baca Juga: Serbuuuuuu!!! Ini Sederet Motor Listrik Murah, Haraga Mulai Rp 5 Jutaan

Bigetron Alpha kemudian berhasil menduduki puncak grup dan lolos ke babak playoffs setelah mengalahkan Turki dan Kazkhstan. Indonesia mengalahkan Turki dengan skor 2-0. Namun saat melawan Kazakhstan, Bigetron Alpha sempat kesulitan bahkan kalah di game pertama karena pertahanan Kazakhstan yang kuat dan berhasil comeback.

Demikian infromasi IESF 2023. Moms bisa menyaksikan laga tim Indonesia di IESF melalui Youtube resmi IESF, MLBB dan PB ESI.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News