Santai

Susah Move On dari Celebrity Netflix? 5 Drakor dengan Cerita Serupa Ini Bisa Ditonton

Susah Move On dari Celebrity Netflix? 5 Drakor dengan Cerita Serupa Ini Bisa Ditonton

MOMSMONEY.ID - Bagi yang suka cerita dalam drakor Celebrity di Netflix, berikut ini drakor dengan tema serupa yang bisa ditonton.

Drakor Celebrity sukses menampilkan cerita tentang gemerlap dunia hiburan masa kini yang lekat dengan kemewahan dan juga skandal.

Tak hanya Celebrity, ada juga beberapa drakor lain yang memiliki cerita serupa tentang kisah-kisah di dunia hiburan.

Jangan lupa tonton beberapa drakor berikut ini jika suka dengan cerita drakor Celebrity.

Baca Juga: Ada Drama Korea Celebrity, 5 Drakor Ini Memiliki Genre Thriller Menegangkan

Sh**ting Stars

Drama Korea ini dibintangi oleh aktris Lee Sung Kyung. Bergenre romantis, drakor ini menceritakan tentang kisah kehidupan artis dalam dunia entertainment yang tentunya dipengaruhi oleh agensi tempatnya bekerja.

Tak disangka, ia malah bertemu dengan seorang wanita yang menjadi leader dalam promosinya namun selalu bertengkar ketika bertemu dengannya. Jika ingin tahu kehidupan lain para artis papan artis Korea, drakor ini bisa ditonton.

Behind Every Star

Drakor ini mengangkat perjalanan kehidupan sehari-hari para manajer selebriti di Korea yang tak banyak diketahui banyak orang. Ceritanya berlatar di sebuah agensi bernama Method Entertainment, yang berfokus pada perusahaan manajemen.

Empat karakter dalam drama ini dituntut agar tetap bisa mengurus para artis mereka supaya makin bersinar. Tentunya, di tengah konflik kantor yang menekan mereka.

Baca Juga: 5 Drakor Kisahkan Cerita Romantis Si Kaya dan Si Miskin, Terbaru King The Land

Agency

Agency merupakan drakor yang dibintangi aktris Lee Bo Young dan Son Na Eun. Drama Korea ini mengikuti kisah perjalanan karir seorang wanita di sebuah agensi periklanan.

Ia rela melakukan segala cara untuk mewujudkan keinginannya menjadi pemimpin di agensi tersebut walau tidak memiliki latar belakang pendidikan mumpuni. Drakor ini bisa ditonton di Netflix, lo.

Record of Youth

Rekomendasi drama bertema sama dengan Celebrity adalah drakor Record of Youth yang dibintangi oleh Byeon Woo Seok, Park Bo Geum, dan Park So Dam.

Drama ini mengisahkan tentang dua model pria dari latar belakang berbeda yang memiliki impian menjadi model terkenal.

Mereka juga kemudian bertemu dengan seorang penata rias perempuan yang juga ingin mewujudkan impiannya di dunia hiburan. Drakor ini banyak menceritakan tentang para muda-mudi dalam merintis karirnya sebagai influencer dan juga model.

Celebrity

Drama yang berkutat dengan ketenaran, uang, dan kekuasaan ini dibintangi oleh Park Gyu Young, Kang Min Hyuk, dan Lee Chung Ah. Seorang wanita muda berjuang keras untuk menjadi selebriti terkenal.

Ia berniat untuk menampilkan citra selebriti paling sukses di dunia influencer Seoul. Dia pun harus siap menghadapi gelimang kemewahan serta skandal yang lekat dengan dunia hiburan.

Jangan lupa ditonton semua, itulah daftar drama Korea yang memiliki tema serupa dengan drakor Celebrity di Netflix.

Selanjutnya: Harga Saham GOTO Turun Usai Aksi Jual Investor Besar, Investor Ritel Harus Apa?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News