Santai

Super Air Jet Bakal Layani Penerbangan Dari Batam, Bandung dan Manado ke Balikpapan

Super Air Jet Bakal Layani Penerbangan Dari Batam, Bandung dan Manado ke Balikpapan

MOMSMONEY.ID -  Super Air Jet bakal menambah rute baru penerbangan dari Batam, Bandung dan Manado ke Balikpapan. Menuju dan dari Ibu Kota Baru jadi lebih mudah. 

Layanan penerbangan baru ini akan melayani menuju Bandara Internasional Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan Balikpapan. Layanan ini berangkat dari Bandara Husein Sastranegara Bandung, Bandara Internasional Hang Nadim Batam dan Bandara Internasional Sam Ratulangi Sulawesi Utara. 

Penambahan jaringan baru di Balikpapan akan semakin menawarkan ragam atau pilihan baru destinasi yang semakin menarik.  Melalui salah satu pintu udara di Kalimantan Timur (Kaltim) ini, SUPER AIR JET turut berkontribusi dalam memperlancar pengembangan Ibu Kota Negara (IKN) baru, yaitu Nusantara yang berada di Kalimantan Timur.

Baca Juga: Mudah Diterapkan, Ikuti 7 Tips Agar Anak Mau Makan Ikan Tanpa Banyak Menolak

Rute tersebut (Batam – Bandung – Balikpapan – Manado) dalam mendukung IKN yang dilayani pergi pulang merupakan perluasan layanan penerbangan di Balikpapan yang sudah beroperasi hingga saat ini  terdiri penerbangan langsung dari

  • Jakarta Soekarno-Hatta (CGK)
  • Yogyakarta Kulonprogo (YIA)
  • Surabaya (SUB)
  • Tarakan (TRK) 

Super Air Jet juga menghubungkan super guest ke dan dari Balikpapan di seluruh jaringan “destinasi SUPER Favorit”, sehingga kesempatan bagi muda-mudi untuk berbisnis dan bertualang seru Indonesia semakin terbuka luas melalui penerbangan langsung dan saling terkoneksi.

Dari Bandar Lampung (TKG), Banjarmasin (BDJ), Bali (DPS), Lombok (LOP), Labuan Bajo (LBJ), Kupang (KOE), Makassar (UPG), Jambi (DJB), Kualanamu (KNO), Padang (PDG), Palembang (PLM), Pekanbaru (PKU), Bengkulu (BKS), Tanjung Pandan Belitung (TJQ), Pontianak (PNK), Solo (SOC) dan kota lainnya.Tahukah Moms? Penerbangan itu saling terhubung. 

Konsep paling menarik ialah penumpang Super Air Jet dari Batam memiliki kesempatan semakin luas eksplor 3 destinasi Super Favorit, yaitu Bandung, Balikpapan dan Manado. Rute dari Batam menuju Balikpapan, singgah (transit) di Bandung.

Baca Juga: Download Logo HUT Kavaleri TNI AD ke-73 yang Diperingati 9 Februari 2023
 
Kabar gembira! Super Air Jet memperkenalkan destinasi Super Favorit terbaru yaitu Manado. Keuntungannya bagi penumpang dari Batam, Bandung dan Balikpapan bisa melanjutkan penerbangan ke Bumi Minahasa yang sangat terkenal itu.

Super Air Jet menyediakan bagasi gratis 20kg bagi setiap penumpang dan beroperasi dengan terbang SUPER Nyaman menggunakan Airbus 320-200 berkapasitas 180 kursi kelas ekonomi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News