Santai

Suka Akting Cho Yi Hyun di The Matchmaker? Tonton 7 Drakor Populernya Ini Juga, Ya

Suka Akting Cho Yi Hyun di The Matchmaker? Tonton 7 Drakor Populernya Ini Juga, Ya

MOMSMONEY.ID - Sudah nonton drama Korea The Matchmaker? Coba tonton beberapa rekomendasi drakor Cho Yi Hyun lainnya ini.

Cho Yi Hyun mungkin dikenal karena perannya dalam drakor All of Us Are Dead yang bertema zombie.

Baru-baru ini, ia kembali menyapa penggemarnya dalam drakor terbaru berjudul The Matchmaker bersama Rowoon.

Bagi yang suka dengan akting Cho Yi Hyun, berikut ada rekomendasi beberapa drama Korea populer yang pernah dibintanginya.

Baca Juga: The Matchmaker dan Rekomendasi 5 Drakor Sageuk Wajib Tonton

My Country: The New Age

Tak hanya mampu berperan sebagai murid dan dokter saja, Cho Yi Hyun juga pernah berperan sebagai Seo Yeon dalam drama saeguk atau drama sejarah Korea.

Dalam drama saeguk ini ia beradu peran dengan Seolhyun, Jang Hyuk, Woo Do Hwan, dan Yang Se Jong. Yang menceritakan tentang tahun tahun akhir dinasti Goryeo yang ingin diubah oleh beberapa pihak untuk menjadi dunia peradaban baru.

The Matchmaker

Drakor ini adalah drakor saeguk yang mengambil latar dinasti Joseon. Berkisah tentang kehidupan Shim Jung-woo, seorang pria jenius yang hidupnya terbalik setelah kematian kekasihnya, yaitu sang putri. 

Karena tidak bisa menduduki jabatan di pemerintahan, ia terlibat dengan Jung Soon-deok, seorang janda yang menjalani kehidupan rahasia sebagai Yeo-joo. Ia adalah seorang mak comblang dan penjual populer di ibu kota Hanyang. 

Cho Yi Hun membintangi drakor ini bersama dengan Rowoon.  

Baca Juga: Bintangi The Matchmaker, Ini 6 Drakor Populer Rowoon yang Wajib Fans Tonton

How to Buy a Friend

Dalam drama sekolah ini, Cho Yi Hyun beradu akting dengan aktor Lee Shin Young, Shin Seung Ho, dan juga Kim So Hye.

Drama yang bersetting di sekolah ini menceritakan tentang dua orang siswa yang saling membantu setelah mengalami banyak kejadian tidak menyenangkan di sekolah yang menimpa mereka.

Homme Fatale

Sebelum The Matchmaker, Cho Yi Hyun pernah membintangi drama Korea seaguk dengan cerita romcom dalam judul Homme Fatale. Pada drama ini ia beradu peran degan Lee Jun Ho, Jung So Min, dan juga Gong Myung.

Drama ini menceritakan tentang perjalan gisaeng pria pertama pada pemerintahan kerajaan Joseon.

Baca Juga: 5 Drakor Populer Park Eun Bin, Bintang Utama Castaway Diva

Hospital Playlist

Aktris yang berusia 22 tahun ini juga pernah membintangi drama populer Hospital Playlist. Dalam drama ini Cho Yi Hyun berperan sebagai Jang Yoon Bok yang juga merupakan salah satu calon dokter muda di rumah sakit Yulje.

Walaupun tak berperan sebagai salah satu pemeran utama, namun Cho Yi Hyun memiliki penampilan akting sebagai petugas medis yang tak kalah bagus dari peran-peran sebelumnya yang berperan sebagai murid.

School 2021

Seri drama School juga ternyata pernah dibintangi oleh Cho Yi Hyun. Dalam drama School 2021 ia berperan sebagai Jin Ji Won bersama dengan Kim Yo Han dan Choo Young Woo.

Pada ceritanya kali ini, School 2021 menceritakan tentang kisah beberapa siswa yang memilih jalan lain dibanding mengikuti ujian masuk perguruan tinggi.

All of Us Are Dead

Netflix memiliki drama Korea bertema survival yang berjudul All of Us Are Dead. Drama yang diangkat dari webtoon ini mengikuti kisah sekelompok murid SMA yang terperangkap di sekolah mereka bersama teman-teman lainnya yang telah berubah menjadi zombie.

Segala usaha harus dilakukan oleh kelompok ini untuk bisa selamat dan hidup dari serangan zombie. Cho Yi Hyun menuai popularitas tinggi setelah membintangi drakor ini dengan Park Salomon.

Nah, itulah tadi daftar drama Korea yang pernah dibintangi oleh Cho Yi Hyun pemeran drakor The Matchmaker.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News