Santai

Sudah Bisa Dipesan, Simak Cara Pre Order Samsung Galaxy S23 Series Resmi

Sudah Bisa Dipesan, Simak Cara Pre Order Samsung Galaxy S23 Series Resmi

MOMSMONEY.ID - Pre order Samsung Galaxy S23 Series sudah resmi dibuka sejak 2 Februari 2023. Adapun cara pre order Samsung Galaxy S23 series dapat disimak di artikel ini. 

Cara pre order Samsung Galaxy S23 Series sangatlah mudah. Bagi Anda yang berminat untuk membeli smartphone baru ini, Anda bisa menyimak artikel ini hingga akhir.

Cara pre order Samsung Galaxy S23 Series bisa dilakukan secara langsung di laman resmi Samsung Indonesia. Bagi Anda yang mengikuti pre order Samsung Galaxy S23 akan mendapat beragam keuntungan. Salah satunya potongan harga. 

Baca Juga: 5 Keunggulan Samsung Galaxy S23 Ultra, Ini Alasan Mengapa Perlu Anda Beli

Berikut beberapa manfaat yang didapatkan apabila mengikuti pre order Samsung Galaxy S23 di Indonesia :

- Gratis memory upgrade senilai hingga Rp 2 juta

- Gratis Samsung eVoucher senilai Rp 1 juta reedem via SGI

- Ekstra diskon dengan trade-in senilai Rp 1 juta

- Gratis 1 tahun Samsung Care+ senilai Rp 1,5 jutaan

Samsung Galaxy S23

Harga Samsung S23 Series 

Berikut harga Samsung S23 series di Indonesia :

  • Samsung Galaxy S23 8/128 GB Rp 12.999.000
  • Samsung Galaxy S23 8/256 GB Rp 13.999.000
  • Samsung Galaxy S23 Plus 8/256 GB Rp 15.999.000
  • Samsung Galaxy S23 Plus 8/512 GB Rp 17.999.000
  • Samsung Galaxy S23 Ultra 12/256 GB Rp 19.999.000
  • Samsung Galaxy S23 Ultra 12/512 GB Rp 21.999.000
  • Samsung Galaxy S23 Ultra 12 GB/1 TB Rp 25.999.000

Cara Pre Order Samsung Galaxy S23 Series 

Nah, bagi Anda yang ingin memesan Samsung Galaxy S23 Series, Anda bisa mengikuti cara berikut ini :

1. Buka situs Samsung Indonesia bagi yang ingin memesan Samsung Galaxy S23 Plus. 

2. Buka situs Samsung Indonesia bagi yang ingin memsan Samsung Galaxy S23 Ultra. 

3. Kemudian klik opsi Pre Orde Now. 

4. Pilih varian memori dan varian warna Samsung Galaxy S23 Series yang diinginkan. 

5. Kemudian, Anda bisa menambahkan aksesoris yang dibutuhkan. 

Baca Juga: 4 Fitur Samsung Galaxy S23 Series yang Paling Menonjol dan Mewah

6. Tuliskan alamat pengiriman, untuk proses pengiriman produk smartphone. 

7. Pastikan untuk meninjau pilihan produk dan alamat pengiriman. Selanjutnya, klik opsi Bayar Sekarang dan selesaikan pembayaran. 

8. Anda bisa melakukan pembayaran melalui Kredivo, GoPay, Visa Card, Mastercard, Kartu Kredit, Kartu Debit, Transfer Bank, hingga Samsung Financing. 

Metode Pengiriman Produk 

Terdapat 2 (dua) macam metode pengiriman:

1. Pengiriman ke Rumah

Pengiriman produk akan langsung dikirim ke rumah pembeli/konsumen sesuai dengan alamat yang telah masuk di sistem samsung.com/id saat transaksi dilakukan.

2. Ambil di Toko (Buy Online Pickup in Store - BOPIS)

Pengiriman produk akan dilakukan ke alamat toko yang telah dipilih oleh pembeli/konsumen pada saat transaksi dilakukan.
Pilihan toko dan rincian alamat toko akan muncul setelah Pembeli/Konsumen memasukkan informasi “Provinsi” dan “Daerah” saat transaksi akan dilakukan.

Baca Juga: Pre Order Samsung S23 di Indonesia Sudah Dibuka, Intip Harga dan Spesifikasi Mewahnya

  • Pembeli/Konsumen harus memilih alamat toko yang tersedia pada halaman transaksi samsung.com/id sesuai dengan pilihan dari Pembeli/Konsumen.
  • Nama yang dicantumkan pada saat transaksi harus sama dengan nama yang tertera di kartu tanda pengenal (KTP / KITAS / KITAP). Kartu tanda pengenal yang digunakan untuk mengisi data dalam transaksi Pre-Order harus dibawa pada saat pengambilan paket pembelian.
  • Pengambilan paket pembelian harus dilakukan sendiri oleh Pembeli/Konsumen yang melakukan transaksi pre-order sesuai dengan Syarat dan Ketentuan dalam Promo ini dengan menunjukan kartu tanda pengenal ASLI yang masih berlaku yang digunakan untuk melakukan transaksi Pre-Order dan menunjukkan e-invoice yang diterima oleh Pembeli/Konsumen setelah transaksi pre-order berhasil dilakukan (pengambilan tidak dapat diwakilkan oleh orang lain dengan alasan apapun).
  • Pembeli/Konsumen harus dapat memastikan bahwa Nama pembeli sudah sesuai dengan nama di KTP/SIM. Barang wajib diaktifkan di toko ketika pengambilan. Jika pengambilan barang diwakilkan harus menyiapkan surat kuasa bermaterai Rp10.000 dan menyiapkan KTP asli pembeli/konsumen dan KTP asli pihak pengambil barang.
  • Toko yang dipilih hanya berfungsi sebagai tempat pengambilan produk yang dibeli oleh Pembeli/Konsumen. Jika terdapat masalah dengan produk yang diterima Pembeli/Konsumen silahkan menghubungi Customer Service di Call Center Samsung Indonesia di nomor 0800-112-8888 dan 0800-112-7777 (021-2233-9000 (Toll Free 24 jam) dan melalui email di care@samsung.com.
  • Dengan melakukan transaksi melalui metode pengiriman ini artinya Pembeli/Konsumen telah mengerti dan akan patuh pada syarat dan ketentuan yang telah ditetapkan dan perubahanya (jika ada) oleh samsung.com/id.

Pembeli/Konsumen dapat menikmati Promo di atas dengan melakukan transaksi menggunakan metode pembayaran apapun yang berlaku di masing-masing partner dalam Promo ini.

Nah itulah cara pre order Samsung Galaxy S23 Series di Indonesia. Anda bisa mengikuti langkah-langkahnya untuk memesan Samsung Galaxy S23 Series di Indonesia. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News