Santai

Stasiun Whoosh Halim Adakan Bazar Ramadhan Hingga April, Ada Diskon hingga 50%

Stasiun Whoosh Halim Adakan Bazar Ramadhan Hingga April, Ada Diskon hingga 50%

MOMSMONEY.ID - Dalam memeriahkan Ramadan, KCIC berkolaborasi dengan Sarinah menggelar event bertajuk Bazar Hikmah Ramadhan di stasiun Whoosh Halim sejak Maret hingga April 2024.

Bazar ini menampilkan produk-produk fashion dan kosmetik ternama yang juga menghadirkan promo-promo menarik bagi para penumpang Whoosh.

Tujuan dari Bazar ini untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi penumpang Kereta Cepat Whoosh dengan menghadirkan fasilitas belanja yang berkualitas.

"Ini adalah langkah positif dalam meningkatkan pengalaman perjalanan penumpang Whoosh sekaligus memberikan nilai tambah bagi kedua belah pihak," ujar Manager Corporate Communication KCIC Emir Monti dalam keterangan tertulis, Rabu (13/3).

"Selain itu, kehadiran bazaar ini juga diharapkan mampu memperkaya pengalaman penumpang dalam perjalanan mereka bersama Whoosh," katanya.

Baca Juga: Kemenhub Sediakan Puluhan Ribu Tiket Gratis Kapal Laut untuk Arus Mudik dan Balik

Terdapat 14 brand dari dalam dan luar negeri yang memamerkan produknya di area Lantai 1 Stasiun Whoosh Halim. Dalam program ini, ada promo Buy 2 Get 1 Free dan diskon hingga 50% pada produk tertentu.

Emir menjelaskan, bazar ini merupakan rangkaian kegiatan tematik yang rutin digelar KCIC di stasiun Whoosh untuk memeriahkan momen tertentu sekaligus bagian dari upaya peningkatan layanan bagi penumpang.

Dengan adanya promo tersebut, para penumpang Whoosh bisa membawa berbagai produk berkualitas dengan harga yang lebih terjangkau.

"Kegiatan ini akan memberikan daya tarik tambahan sehingga penumpang akan semakin nyaman saat berada di stasiun. Tak hanya itu, Bazar tematik untuk produk-produk karya anak bangsa ini dinilai berperan cukup besar dalam upaya peningkatan ekonomi lokal," beber Emir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News