Santai

Spotify Wrapped Live Indonesia 2023 Sukses Digelar, Rayakan Para Kreator

Spotify Wrapped Live Indonesia 2023 Sukses Digelar, Rayakan Para Kreator

MOMSMONEY.ID - Spotify Wrapped Live Indonesia 2023 sukses digelar pada Kamis (30/11) malam. Ini pertama kalinya Spotify Wrapped disiarkan secara langsung. Digelarnya Spotify Wrapped Live Indonesia 2023 ini untuk merayakan kreator Indonesia dan internasional, serta bagaimana para pendengar di Indonesia menikmati karya mereka.

Gustav Gyllenhammar, Spotify’s Vice President, Markets, and Subsriber Growth menjelaskan, Spotify Wrapped baru digelar secara langsung tahun ini karena Spotify Wrapped yang terus berevolusi dan menghadirkan sesuatu yang baru. Ditambah lagi beberapa tahun lalu ada pandemi Covid-19 yang menjadi hambatan dalam menggelar perayaan ini secara langsung.

“Sekarang kami merasa ini adalah waktu yang tepat untuk menggelarnya dan merayakan Wrapped secara langsung,” ujar Gustav sebelum acara Spotify Wrapped Live 2023 berlangsung, Kamis (30/11).

Baca Juga: Waspada Pneumonia, Ini Langkah-Langkah yang Perlu Dilakukan Masyarakat

Dia pun menyebut bahwa Spotify Wrapped Live Indonesia 2023 merupakan kesempatan untuk menghadirkan musik yang berasal dari berbagai genre bagi masyarakat Indonesia. Selain penyanyi lokal yang mengusung genre berbeda, dihadirkan pula penyanyi mancanegara.

Dalam Spotify Wrapped Live Indonesia 2023 ini, beberapa penyanyi yang dihadirkan mulai dari antaranya James Arthur, BamBam, Mahalini, Nadin Amizah, Tulus, Anggi Marito, Lesti, Hindia, dan lainnya.

Bukan hanya penampilan dari berbagai penyanyi, Untuk pertama kalinya, Spotify mengumumkan daftar kategori teratas, termasuk lagu, artis, dan podcast berbagai genre. Acara ini pun dipandu oleh Vidi, Ayu Dewi, dan Ananda Omesh.

Spotify Wrapped Live Indonesia 2023 sudah sukses digelar. Lantas bagaimana tahun mendatang? Sayangnya, Gustav tidak bisa menjanjikan apakah acara sejenis akan dihadirkan di tahun depan. “Tetapi apa yang kami lihat bahwa seiring waktu, Wrapped selalu berkembang dan menghadirkan inovasi yang baru setiap tahun. Kita akan lihat setelah malam ini, tetapi saya tidak bisa menjanjikan apapun,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News