Santai

Sinopsis Inang, Film Horor Thriller Indonesia Terbaru di Bulan Oktober Mendatang!

Sinopsis Inang, Film Horor Thriller Indonesia Terbaru di Bulan Oktober Mendatang!

MOMSMONEY.ID - Dunia perfilman Indonesia kembali menyajikan film horor terbaru yang memberikan pengalaman menegangkan bagi penontonnya.

Kali ini adalah film dengan judul Inang yang disutradarai oleh Fajar Nugros. Film Inang bahkan telah tayang secara perdana di Festival Film Fantasi Internasional Bucheon pada 7 Juli 2022 lalu.

Film horor Inang ini sendiri telah merilis trailer dan akan mulai tayang di bioskop Indonesia pada tanggal 13 Oktober 2022 mendatang.

Baca Juga: Seru! 6 Tontonan Netflix Ini Bertema Tentang Uang dalam Ceritanya!

Inang juga turut menampilkan bintang film papan atas Indonesia, seperti Naysilla Mirdad, Rukman Rosadi, dan Dimas Anggara.

Film horor thriller ini mengisahkan tentang seorang wanita bernama Wulan. Ia bekerja di sebuah supermarket dan ditinggalkan oleh kekasihnya setelah dihamili.

Wulan kemudian memutuskan untuk menjaga anak dalam kandungannya tersebut seorang diri.

Merasa kewalahan, Wulan kemudian menemukan sebuah kelompok yang menyediakan layanan bantuan bagi calon ibu sepertinya.

Baca Juga: One Dollar Lawyer, Ketika Nam Goong Min Jadi Pengacara Kocak Bertarif 1 Dollar!

Tak lama dari itu, ia bahkan juga bertemu dengan Keluarga Santoso. Keluarga tersebutlah yang ingin mengadopsi anak dalam kandungan Wulan ketika lahir.

Maka dari itu keluarga Santoso kemudian memberikan fasilitas dan hidup yang nyaman bagi Wulan. Namun kejadian-kejadian aneh mulai muncul setelah Wulan tinggal di rumah bersama dengan keluarga tersebut.

Usut punya usut ternyata keluarga Santoso menjadi salah satu anggota dari kultus dan memiliki seorang anak yang lahir dengan kutukan.

Untuk menghindari kutukan tersebut, mereka harus mengorbankan bayi setiap sepuluh tahun sekali. Lalu apakah Wulan mampu menyelamatkan diri dan anak dalam kandungannya dari ancaman jahat keluarga Santoso?

Jangan lupa untuk saksikan film Inang yang akan segera tayang di bioskop Indonesia pada tanggal 13 Oktober mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News