Santai

Singapore Airlines Melayani Penerbangan Harian Ke Bandara Internasional Daxing

Singapore Airlines Melayani Penerbangan Harian Ke Bandara Internasional Daxing

MOMSMONEY.ID - Singapore Airlines (SIA) akan meluncurkan penerbangan harian antara Singapura dan Bandara Internasional Daxing di Beijing pada tanggal 11 November 2024. Terletak di selatan Beijing, bandara ini memberikan akses yang nyaman bagi pelanggan ke wilayah Beijing, Hebei, dan Tianjin. 

SIA juga akan meningkatkan  frekuensinya ke Bandara Internasional Ibu Kota Beijing menjadi 21 kali seminggu mulai 5 Agustus 2024, meningkat dari 18 kali seminggu. Ini berarti SIA akan mengoperasikan 28 kali seminggu ke ibu kota Tiongkok mulai November 2024.

Dengan penambahan ke rute Beijing Daxing, Grup SIA – yang terdiri dari SIA dan anak perusahaan berbiaya rendah, Scoot – akan melayani 24 destinasi di Tiongkok Daratan[1], hal ini mencerminkan komitmennya yang kuat terhadap pasar penting ini.

Baca Juga: Ini 9 Ruang Tunggu Bandara Terbaik di Dunia

Penerbangan perdana SQ 810 ke Beijing Daxing dijadwalkan berangkat dari Singapura  pukul 00:30 (waktu setempat) pada 11 November 2024 dan tiba pada pukul 06:35 (waktu setempat). Penerbangan pulang SQ 811 dijadwalkan berangkat dari Beijing Daxing  pukul 09:25 (waktu setempat) pada 11 November 2024 dan tiba di Singapura pada pukul 15:50 (waktu setempat). Rincian lebih lanjut dapat ditemukan di Lampiran A.

SIA akan mengoperasikan pesawat Boeing 787-10, yang memiliki konfigurasi 36 kursi Kelas Bisnis dan 301 kursi Kelas Ekonomi, pada layanan baru ini.

Dai Haoyu, Acting Senior Vice President Marketing Planning, Singapore Airlines, mengatakan Tiongkok adalah pasar utama bagi Singapore Airlines Grup. Penerbangan baru ke Beijing Daxing ini memungkinkan SIA untuk menawarkan layanan harian tambahan ke Beijing, destinasi populer bagi wisatawan dan pelancong bisnis. 

"Dengan 24 destinasi dalam jaringan Tiongkok daratan dari Group, kami menawarkan beberapa pilihan dan koneksi terbaik untuk perjalanan antara Singapura dan Tiongkok, serta ke destinasi lainnya," katanya dalam keterangan resmi. 

Kong Yue, Vice President Bandara Internasional Beijing Daxing, mengatakan kehadiran Singapore Airlines di Bandara Internasional Beijing Daxing akan membawa semangat dan peluang-peluang baru.  

Selanjutnya: Sejumlah BPD Penuhi Modal Inti Unit Usaha Syariah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News