Keluarga

Ini 9 Ruang Tunggu Bandara Terbaik di Dunia

Ini 9 Ruang Tunggu Bandara Terbaik di Dunia

MOMSMONEY.ID - Tentu Anda pernah merasakan kecewanya pembatalan atau penundaan sementara penerbangan. Namun bagaimana jika ternyata bandara yang Anda singgahi saat ini memiliki ruang tunggu mewah terbaik di dunia?

Banyak bandara didesain sedemikian rupa untuk membuat para penumpang nyaman di area ini. Tentu untuk mengompensasi jika ada pembatalan tiket atau sekedar mengurangi rasa lelah karena penerbangan yang panjang. 

Sehingga banyak bandara akhirnya mendesain ruang tunggu mereka semewah mungkin. Menawarkan banyak fasilitas untuk para penumpang. Lalu di mana saja bandara yang memiliki ruang tunggu terbaik?

Baca Juga: Hati-hati! Jangan Tanam 8 Pohon ini di Rumah!

Turkish Airlines Lounge Business, Bandara Internasional Istanbul

Ruang Tunggu Turkish Airliners
Ruang Tunggu dari penerbangan Turkish Airlines di Bandara Internasional Istanbul ini masuk jadi ruang tunggu terbaik dunia. Alasannya, banyak fasilitas yang disediakan oleh penerbangan ini.

Mulai dari area kabin untuk ruangan menyendiri, ruangan multimedia dengan televisi, ruang bermain anak, ruang kerja yang dilengkap iMacs hingga beragam menu makanan buffet atau Anda bisa memesan sendiri apa yang Anda inginkan. 

United Polaris Lounge, Chicago
Ruang tunggu yang satu ini menyediakan desain arsitektur yang unik dengan instalasi dari seniman Wolfgang Buttress di langit-langit yang mencerminkan langit malam Chicago. 

Ada juga area relaksasi dengan kursi malas dilengkapi bantal dan selimut. Kemudian ada pod individu dengan satu kursi berlengan dan meja. Tentu tak ketinggalan dengan ruang makan yang besar. 

Club House Virgin Atlantik, London
Melansir Travel and Leisure, ruang tunggu milik maskapai Virgin Atlantik ini menyediakan salon dan SPA yang tak boleh dilewatkan.  Anda bisa melakukan perawatan rambut dan seluruh badan secara gratis. 

Selain itu ruang tunggu ini juga memiliki bar koktail sepnajang 14 meter untuk bersantai. 

Baca Juga: Promo Indomaret Super Hemat s/d 26 Juni 2024, Ada Beli 1 Gratis 1-Beli 2 Gratis 1!

First Class Lounge Swiss, Zurich
Ruang tunggu ini memiliki 1000 botol anggur yang beberapa di antaranya disajikan di konter Champagne terdekat dan di dua restouran lounge. 

Ruang tunggu ini juga menyediakan kamar tidur layaknya hotyel dengan tempat tidur Hastens dan kamar mandi en-suite. Ada juga ruang konferensi bagi Anda yang melakukan perjalanan bisnis. Atau sekedar singgah di teras lounge ini untuk melihat pemandangan gunung Alpen.

Qatar Airways Business Lounge Al Mourjan, Doha

Ruang tunggu bandara terbaik di dunia ini memiliki luas sekitar 100.000 kaki persegi. Ada ruang keluarga khusus, area duduk yang lebih tenang atau untuk berkelompok, ruang tidur kecil, dia ruang makan, kamar mandi mewah.

Ada juga ruang bermain dengan mesin pinball, PlayStation bahkan simulator mobil balap F1. 

First Class Lounge Qantas, Sidney
Satu hal yang menarik dari ruang tunggu bandara terbaik di dunia ini adalah hidangan musiman yang dibuat oleh koki selebritr Australia Neil Perry. Selain itu ruang tunggu ini juga menydiakan fasilitas SPA untuk pijat dan perawatan wajah gratis dengan pdork LaGaia yang mewah. 

First Class Lounge Lufthansa, Frankfurt

Ruang tunggu bandara ini menyediakan 130 jenis wiski yang berbeda, area makan dengan layanan lengkap dan kamar mandi mewah. Ada juga lounge yang menyediakan banyak cerutu. Selain itu saat turun dari pesawat Anda akan ditunggu mobil untuk mengantarkan Anda langsung ke ruang tunggu mereka. Jika Anda beruntung Anda bisa menggunakan Porsche. 

Baca Juga: Meski Tak Mudah, Coba Lakukan 4 Cara Ini Untuk Bangun Kepercayaan pada Pasangan

First Class Emirates, Dubai
Ruang tunggu lounge Emirates First Club

Melansir Travel and Leisure, ruang tunggu terbaik dari maskapai Emirates ini ada di sepanjang bandara Dubai. Ruang tunggu ini memiliki fasilitas gudang anggur dengan koleksi yang lengkap, sudut untuk menikmati kopi dan cerutu hingga layanan SPA. Ada juga shower suite dan kamar semi-private untuk tidur siang. 

Cathay Pacific The Pier First Class Lounge, Hong Kong
Ruang tunggu lounge Cathay Pacific

Ruang tunggu bandara terbaik di dunia terakhir ini, didesain mirip seperti hotel. Pengalaman ini membuat Anda lupa jika sedang beada di Bandara Hong Kong. 

Di ruang tunggu ini Moms bisa mendapatkan SPA gratis sebelum penerbangan selanjutnya. Anda juga bisa memesan kamar yang memiliki pemandangan landasan pacu pesawat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News