HOME, Santai

Simak Spesifikasi Samsung Galaxy A23 Terbaru. Harganya Rp 3 Juta-an!

Simak Spesifikasi Samsung Galaxy A23 Terbaru. Harganya Rp 3 Juta-an!

MOMSMONEY.ID - Belum lama ini Samsung merilis salah satu produk andalan terbaru mereka di segmen menengah, yakni Samsung Galaxy A23. Nah, salah satu daya tarik produk ini adalah harga Samsung A23 yang cukup terjangkau jika melihat spesifikasinya. 

Sesuai website Samsung Indonesia, Samsung A23 dibanderol dengan harga Rp 3,3 juta per Juni 2022. Anda akan mendapatkan sebuah smartphone dengan prosesor kekinian Snapdragon 680 plus RAM 6GB serta kapasitas RAM tambahan sebesar 6GB untuk menunjang performa. Besarnya kapasitas RAM itu akan disempurnakan juga oleh penyimpanan internal sebesar 128GB. 

Untuk kamera, Samsung A23 mengandalkan susunan empat kamera di bagian belakang. Masing-masing dengan sensor wide angle 50MP, ultrawide angle 5MP, macro 2MP dan bokeh 2MP. Di bagian depan, ada kamera selfie dengan sensor wide angle 8MP.

Baca Juga: Wow, Smartphone Samsung Ini Harganya Turun Rp 3 Juta-an

Untuk merekam video, Samsung A23 sudah dilengkapi teknologi OIS. Teknologi ini akan membantu merekam video lebih lancar dan menangkap detail yang lebih halus bahkan dalam cahaya redup.

Untuk menyokong kinerja, ada baterai 5.000 mAh yang ditemani teknologi 25W Super Fast Charging. Samsung mengklaim baterai Galaxy A23 mampu bertahan selama dua hari tanpa perlu mengisi daya.

Bagaimana Moms, tertarik untuk membawa pulang Samsung A23? 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News