Santai

Simak Sinopsis Lengkap Black Knight, Drakor Terbaru Kim Woo Bin di Netflix

Simak Sinopsis Lengkap Black Knight, Drakor Terbaru Kim Woo Bin di Netflix

MOMSMONEY.ID - Sebelum tayang di Netflix, baca dulu sinopsis drama Korea Black Knight di sini.

Dunia hiburan Korea kembali merilis drama Korea terbaru berjudul Black Knight yang sudah banyak ditunggu oleh para pecinta K-drama.

Black Knight yang tayang di Netflix ini merupakan drakor yang diangkat dari webtoon dan digarap oleh sutradara Cho Ui Seok.

Baca Juga: Dr. Romantic dan 4 Rekomendasi Drakor Terbaru Bertema Medis Ini Wajib Tonton

Sementara itu, drakor Black Knight banyak ditunggu karena dibintangi oleh bintang papan atas Korea. Beberapa di antaranya adalah Kim Woo Bin, Esom, Kang You Seok, dan Song Seung Heon.

Dengan genre sci-fi fantasi, drama Black Knight mengambil latar kehidupan di Bumi pada tahun 2071. Di mana pada tahun tersebut, dunia dipenuhi dengan polusi udara yang mengerikan.

Hanya satu persen dari populasi manusia yang mampu bertahan di tengah polusi udara mengerikan tersebut. Hingga akhirnya sistem kelas sosial pun mulai diberlakukan.

Orang-orang yang bisa bertahan dalam kondisi tersebut pun tak banyak yang keluar rumah. Ketika mereka harus keluar pun, mereka menggunakan masker udara karena bahaya polusi udara.

Baca Juga: 5 Drakor Terbaru Saat Ini, Wajib Tonton Semua ya

Kehidupan rakyat pada masa itu pun banyak bergantung pada kurir antar jemput. Mereka disebut dengan Knights dengan tugas sebagai kurir dan membantu menjaga para warga dari pencuri.

Knight 5-8 (Kim Woo Bin) merupakan kurir yang legendaris. Ia pun memiliki keterampilan bertarung yang mumpuni.

Ia bertemu dengan seorang remaja laki-laki di penampungan bernama Sa Wol (Kang You Seok) yang mengidolakannya dan bermimpi ingin menjadi Knight sepertinya.

Di sisi lain, Seol A (Esom) adalah petugas tentara yang bertugas untuk menjaga keamanan juga. Tak disangka suatu hari ia pun menyelamatkan Sa Wol dan mulai merawatnya seperti anggota keluarganya sendiri.

Knight 5-8 pun akhirnya juga mulai membantu Sa Wol untuk menjalani pelatihan agar bisa menjadi Knight seperti impiannya.

Drakor Black Knight yang memiliki total 6 episode ini, akan mulai tayang di Netflix pada tanggal 12 Mei 2023.

Itulah sinopsis lengkap drama Korea Black Knight. Sebelum nonton dramanya, tonton dulu trailernya di sini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News