InvesYuk

Simak Rekomendasi Saham Hari Ini 24 Oktober 2023 dari Mandiri Sekuritas

Simak Rekomendasi Saham Hari Ini 24 Oktober 2023 dari Mandiri Sekuritas

MOMSMONEY.ID - Simak rekomendasi saham hari ini Selasa (24/10) dari Mandiri Sekuritas, sebagian besar dari small cap. 

Untuk rekomendasi saham pertama yang bisa dipilih hari ini adalah MAPA. Mandiri Sekuritas menyarankan beli dengan target harga Rp 820.

Menurut analis Mandiri Sekuritas, posisi MAPA saat ini pada Tweezer Bottom yaitu formasi yang memberikan sinyal akan terjadinya pola pembalikan arah dari downtrend ke uptrend

Rekomendasi kedua adalah speculative buy saham GULA dengan target harga Rp 545. Saat ini, GULA dalam posisi bullish continuation atau pergerakan harga dalam pasar traiding mengalmi kenaikan setelah periode koreksi harga. 

Baca Juga: IHSG Merosot Dalam Pada Penutupan Senin 23 Oktober 2023, Tembus di 6.700

Saham ketiga adalah PMPP dengan rekomendasi speculative buy dan target harga di Rp 330. Posisi PMPP saat ini berada di kondisi high volume atau kondisi jumlahnya yang besar. 

Keempat adalah speculative buy saham NICL dengan target harga Rp 340. Kondisi NICL juga dalam posisi bullish conitunation.

Terakhir atau kelima adalah saham SINI dengan rekomendasi speculative buy dan target harga Rp 1.065. SINI berada dalam posisi bullish belt hold yang menunjukan akan terjadi pembalikan arah dari downtred ke uptrend

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News