Keluarga

Simak Rekomendasi Restoran Mewah di Jogja yang Cocok Dikunjungi Bersama Keluarga!

Simak Rekomendasi Restoran Mewah di Jogja yang Cocok Dikunjungi Bersama Keluarga!

MOMSMONEY.ID - Liburan ke Jogja? Yuk intip rekomendasi restoran mewah di Jogja yang bisa Anda kunjungi!

Selain wisata alam yang lengkap, bukit, gunung dan pantai atau wisata sejarah seperti museum dan candi, Jogja juga menyediakan restoran keluarga yang wajib Anda kunjungi. 

Momsmoney mengumpulkan, setidaknya ada 5 restauran yang ramah untuk keluarga. Restauran ini memiliki lahan yang cukup luas sehingga Anda tak perlu takut kehabisan tempat makan atau tempat parkir jika membawa kendaraan pribadi. Yuk simak rekomendasinya di bawah ini!

Baca Juga: Sambut 2024, Ini 5 Batu Kristal Pembawa Keberuntungan di Tahun Baru

Kebon nDalem
Rekomendasi restoran keluarga yang pertama adalah Kebon nDalem, resto yang berada di pusat kota Yogyakarta. Restoran yang satu ini menyediakan pemandangan Tugu Yogyakarta yang ikonik. 

Restoran ini juga dekat dengan kawasan Malioboro, sehingga Anda bisa mengunjungi banyak wisata belanja sekaligus beristirahat dan mengisi perut di Kebon nDalem. Restoran ini buka dari pukul 10.00 WIB dan tutup pukul 00.00 WIB. 

Restoran Kebon nDalem menyediakan menu makanan nusantara seperti rawon dan sop buntut, masakan asia seperti asam manis dan lada hitam, hingga makanan barat seperti aneka pasta. Harga makanannya mulai dari Rp 23.000 hingga Rp 90.000. 

Tip Tap Toe
Rekomendasi restoran yang kedua terletak di bagian utara kota Jogja, yaitu Jalan Palagan. Restoran yang satu ini mengusung konsep urban escape, celebrate social living dan lively party vibes. Cocok untuk Anda yang ingin sejenak melepas penat dari kesibukan kota dan merayakan kebersamaan dengan suasana resto yang mendukung. 

Restoran ini memiliki bangunan modern yang berada di tengah-tengah taman hijau. Sehingga Anda akan mendapatkan suasana ramai dengan keluarga dan kolega namun tetap terasa intim. Menariknya ada juga kolam renang di resto ini. 

Adapun restoran yang satu ini menyediakan makanan seperti nachos, gurita, escargot, sup, tuna, salmon, pasta hingga sajian seperti mie jawa dan nasi goreng. Minuman pun tersedia beragam mulai dari kopi, jus hingga wine. 

Baca Juga: 10 Tanaman Hias Pengganti Pohon Natal, Bisa Jadi Alternatif yang Lebih Mudah

El Primo Sausage
Masih di wilayah Jalan Palagan, jauh dari keramaian kota Anda bisa makan di El Primo Sausage. Sesuai namanya, restoran yang satu ini menyediakan makanan yang berbahan dasar daging hingga olahan daging seperti sosis. 

Anda bisa mencicipi makanan aneka salad dan sup, pizza, pasta dan sosis dengan aneka sajian yang menarik. Harga mulai dari Rp 30.000-an lo!

RnB Grill
Untuk Anda yang suka dengan aneka steak, maka RnB Grill adalah pilihan resto yang tepat. Anda bisa menikmati nikmatnya steak dengan suasana yang tentu saja intim. Selain cocok untuk keluarga, RnB juga cocok untuk makan malam romantis bersama pasangan. 

RnB Grill menyediakan makanan mulai dari chicken wings, sup, salad, dry aged beef, japanese wagyu hingaa US beef. Harga dibanderol mulai dari Rp 40.000an. Restoran yang satu ini buka mulai dari 07.00 WIB pagi lo!

Mediterranea Restaurant by Kamil
Nah kalau rekomendasi restoran keluarga di Jogja yang satu ini terletak di daerah prawirotaman. Ini adalah salah satu wilayah dengan banyak wisatawan mancanegara.

Meski terkenal dengan gangnya yang kecil, tenang saja, Mediterranea menyediakan lokasi parkir mobil yang cukup luas. Adapun makanan yang Anda bisa nikmati di sini juga beragam. Mulai dari pizza hingga daging bebek. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News