Hemat

Simak Promo Menarik untuk Road to Mandalika 2024, Jangan Sampai Ketinggalan

Simak Promo Menarik untuk Road to Mandalika 2024, Jangan Sampai Ketinggalan

MOMSMONEY.ID - Indonesia kembali bersiap untuk menyelenggarakan ajang balapan motor paling bergengsi dunia di Sirkuit Mandalika Lombok, pada 29 September mendatang. Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) meluncurkan program Road to Mandalika.

Program ini berkolaborasi dengan 27 mitra co-branding Wonderful Indonesia yang mencakup berbagai sektor usaha, menawarkan promo menarik untuk menyambut para penggemar balap MotoGP.

Sebanyak 108 produk akan tersedia dengan penawaran khusus, termasuk diskon eksklusif melalui platform Blibli selama periode kampanye. Penawaran ini tidak hanya terbatas di Lombok dan Mandalika, juga terbuka untuk wisatawan yang merencanakan kunjungan di MotoGP.

Titus Haridjati, Direktur Komunikasi Pemasaran Kemenparekraf, menekankan pentingnya momen ini bagi para mitra.

"Kami berharap, Road to Mandalika menjadi kesempatan yang tepat untuk semua mitra kami. Promo yang diberikan dapat dimanfaatkan oleh siapa saja, tidak hanya penggemar otomotif, tetapi juga masyarakat luas," ujarnya dalam keterangan tertulis.

Baca Juga: Katalog Promo Alfamart Gantung Periode 26 September-2 Oktober 2024, Cek di Sini

Produk-produk ini juga akan tersebar di kota-kota besar, seperti Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, dan Bali, memberikan akses yang lebih luas bagi konsumen.

Deputi Pemasaran Kemenparekraf Ni Made Ayu Marthini menambahkan, ajang balapan ini akan menarik perhatian jutaan pasang mata, memamerkan keindahan lanskap Mandalika sebagai destinasi unggulan.

"Kami berharap, dunia akan melihat antusiasme para pemangku kepentingan di Indonesia, baik yang terlibat langsung dengan balapan maupun yang tidak," katanya.

Road to Mandalika merupakan bagian dari inisiatif co-branding Wonderful Indonesia, yang sebelumnya telah sukses dengan program-program seperti Berkah atau Belanja Extra Murah, School Break Campaign, dan Pesona Promo Merdeka.

Kemenparekraf berkomitmen untuk meningkatkan brand awareness Wonderful Indonesia melalui kolaborasi dengan berbagai industri.

Selanjutnya: Tertekan Tingginya Biaya Produksi, H&M Batalkan Target Margin Laba 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News