Santai

Simak Judul Tontonan Indonesia Baru Tayang di Netflix Maret 2023, Ada Keramat 2

Simak Judul Tontonan Indonesia Baru Tayang di Netflix Maret 2023, Ada Keramat 2

MOMSMONEY.ID - Tak hanya menampilkan tontonan dari luar negeri, ada juga beberapa judul tontonan Indonesia yang segera tayang di Netflix di bulan Maret mendatang.

Film dan serial Indonesia juga menjadi salah satu tontonan yang banyak diminati di Netflix.

Hingga tak jarang, setiap bulannya akan ada tontonan Indonesia yang tayang di Netflix.

Seperti beberapa judul tontonan film dan serial Indonesia berikut ini yang akan tayang di Netflix pada Maret 2023 nanti:

Baca Juga: Sinopsis Kembang Api, Kisahkan 4 Orang Terjebak Time Loop Ketika Bunuh Diri

Saiyo Sakato

Merupakan serial dari tahun 2020 lalu, serial web Indonesia karya sutradara Gina S. Noer ini akan tayang di Netflix pada 23 Maret 2023. Cut Mini, Nirina Zubir, dan Lukman Sardi menjadi bintang utama dalam serial ini.

Mar (Cut Mini) dan Nita (Nirina Zubir) harus menghadapi kenyataan bahwa mereka berbagi suami yang sama, yaitu Da Zul (Lukman Sardi).

Hal tersebut baru diketahui keduanya setelah sang suami meninggal dan mewariskan resep masakan padang yang sama pada kedua istrinya.

Masalah jadi makin menjadi ketika Nita dengan nekat memutuskan untuk membuka sendiri rumah makan Padang persis di depan warungnya dengan nama yang sama, yakni Saiyo Sakato.

Baca Juga: Dari Variety Show hingga Drakor, Simak Daftar 4 Serial Baru Netflix Minggu Ini

Keramat 2

Keramat 2: Caruban Larang akan tayang secara perdana di Netflix pada 24 Maret 2023 nanti. Disutradarai oleh Monty Tiwa, film Keramat 2: Caruban Larang mengusung konsep mockumentary, yang serupa seperti film pertamanya.

Dalam film keduanya, Keramat dibintangi oleh Umay Shahab, Lutesha, Ajil Ditto, Arla Ailani, Josephine Firmstone, Maura Gabrielle, dan Keanu Angelo.

Film ini mengisahkan tentang sekelompok anak muda yang berangkat menuju Cirebon dari Jakarta. Walaupun berangkat bersama, namun mereka semua memiliki tujuan yang berbeda-beda.

Puncaknya, mereka semua harus menghadapi kejadian aneh, menyeramkan, dan mengancam nyawa setelah mereka mengunjungi sebuah rumah tua.

Dengan genre berbeda, jangan sampai ketinggalan cerita dari dua tontonan Indonesia ini yang dijadwalkan tayang di Netflix Maret 2023, ya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News