Santai

Simak Jadwalnya, 6 Tontonan Film dan Serial Terbaru Netflix Tayang Minggu Ini

Simak Jadwalnya, 6 Tontonan Film dan Serial Terbaru Netflix Tayang Minggu Ini

MOMSMONEY.ID - Dijadwalkan tayang di Netflix, berikut judul tontonan film dan serial terbaru dari Netflix yang akan rilis pada minggu ini. 

Sebagai salah satu layanan streaming yang populer, Netflix terus merilis beberapa judul film dan serial terbaru setiap minggunya. 

Minggu ini, Netflix kembali menjadwalkan serangkaian judul tontonan film dan serial terbaru. Berikut beberapa daftarnya:

Baca Juga: 5 Rekomendasi Film Horor Berlatar Gereja, Seram dan Bikin Tegang Semua

Bird Box Barcelona

Mulai tayang 14 Juli 2023, film ini merupakan film sci-fi thriller adaptasi buku yang penuh ketegangan dan mencekam. Saat sebuah kekuatan misterius menghancurkan umat manusia, sebuah ancaman baru malah muncul mengancam ketenangan hidup manusia.

Ancaman mengerikan baru tumbuh dalam film berlatar di Barcelona yang semakin memperluas kisah blockbuster Bird Box.

Nineteen to Twenty

Merupakan reality show remaja baru dari Korea, acara ini akan mulai tayang pada 11 Juli 2023. Ceritanya tentang sekelompok muda-mudi yang berbagi pekan akhir mereka sebagai remaja dan pekan pertama mereka menginjak usia 20-an bersama-sama.

Mereka melakukan semua kegiatan pertama mereka sebagai orang dewasa setelah meninggalkan usia remaja dengan hanya satu aturan, yakni tak boleh berpacaran.

Baca Juga: Bikin Pusing Penonton, Ini Rekomendasi 6 Film Bertema Time Loop

Survival of The Thickest

Putus cinta, Mavis Beaumont, seorang pengarah gaya yang memiliki jiwa antusiasme tinggi ini mencoba kembali peruntungannya di dunia percintaan. Semua kesempatan untuk berkenalan dengan pria baru pun ia lakukan, termasuk dengan melakukan cara unik.

Ia berusaha memulai kembali hidup dan kisah cintanya sembari mencari kebahagiaan dengan caranya sendiri. Serial dengan genre komedi romantis ini dijadwalkan tayang perdana di Netflix mulai 13 Juli 2023.

Burn The House Down

Dijadwalkan tayang pada tanggal 13 Juli 2023, serial dari Jepang ini memiliki genre misteri thriller yang diadaptasi dari manga.

Setelah sang ibu dituduh menjadi penyebab atas sebuah tragedi kebakaran 13 tahun lalu, Anzu memiliki rencana untuk balas dendam.

Ia menggunakan identitas palsu dan bekerja sebagai ART di sebuah rumah orang kaya demi membersihkan nama ibunya. Serial ini dibintangi oleh Mei Nagano dan Asuka Kudo.

Baca Juga: 5 Dokumenter Nyata di Netflix Ini Dijamin Bikin Ngeri Penontonnya

Too Hot Too Handle Season 5

Serial variety show populer Netflix ini siap tayang juga pada 14 Juli 2023. Serial yang akan tayang setiap minggu ini kembali akan membawa penontonnya pada ke seruan para peserta pria dan wanita lajang dalam mencari pasangannya.

Menariknya aturan dalam variety show ini melarang mereka berhubungan badan maupun melakukan kontak fisik. Nantinya, mereka juga akan mengikuti beberapa tantangan untuk memperoleh hadiah dan kesempatan berkencan.

Five Star Chef

Tayang mulai 14 Juli 2023, serial ini cocok ditonton bagi yang menyukai dunia kuliner. Tujuh koki profesional sama-sama bersaing untuk mempersembahkan konsep hidangan mewah mereka ke sebuah restoran bersejarah di Palm Court.

Hotel tersebut adalah Langham Hotel yang merupakan salah satu hotel mewah berlokasi di London. Siap-siap ngiler karena hidangan mewah dalam serial ini, ya.

Jangan lupa dicatat tanggal tayangnya, itulah beberapa judul serial terbaru Netflix yang akan tayang minggu ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News