HOME, Santai

Simak Daftar 2 Drama Korea Terbaru yang Bakal Tayang Minggu Ini!

Simak Daftar 2 Drama Korea Terbaru yang Bakal Tayang Minggu Ini!

MOMSMONEY.ID - Drama Korea masih menjadi tontonan yang banyak diminati orang.

Memiliki popularitas yang tinggi, beberapa judul drama Korea baru terus ditayangkan untuk menghibur para penonton setianya.

Seperti minggu ini, ada dua judul drama Korea terbaru yang telah dijadwalkan untuk tayang. Berikut ini adalah daftarnya.

Baca Juga: 4 Drama Korea Ini Pernah Dibintangi Kim Go Eun, Ada Yumi's Cell Loh!

Jinx’s Lover

Drama Korea yang bergenre romantis ini akan dijadwalkan untuk tayang pada tanggal 15 Juni 2022. Drama ini memiliki total sebanyak 16 episode yang dibintangi oleh bintang papan atas Korea yaitu Seohyun dan Na In Woo sebagai pasangan pemeran utamanya.

Drama ini menceritakan tentang seorang penjual ikan di pasar tradisional yang kerap mengalami banyak kesialan dalam hidupnya. Bahkan banyak orang dengan sengaja menjauhinya agar tidak ketularan sial.

Hal tersebut bermula setelah ia bertemu seorang perempuan bernama Lee Seul Bi. Ia selalu mendapat kesialan saat ia memimpikan Lee Seul Bi. Setelah tujuh tahun berlalu mereka berdua bertemu kembali.

Ternyata Lee Seul Bi memiliki kekuatan spesial yang membuatnya bisa membaca masa depan dari seseorang hanya dengan menyentuhnya. Keduanya kemudian mulai terlibat dalam kehidupan masing-masing dan jatuh cinta.

Baca Juga: Netflix Umumkan Squid Game Season 2, Ini Karakter yang Bakal Muncul

Alchemy of Souls

Drama ini akan tayang secara perdana di Netflix ppada tanggal 18 Juni mendatang. Telah merilis teasernya, drama ini dibintangi oleh Lee Jae Wook, Hwang Min Hyun, dan Jung So Min.

Alchemy of Souls menceritakan tentang empat jiwa yang telah meninggal namun kembali hidup atau mengalami reinkarnasi. Empat jiwa ini kini hidup dalam empat orang dengan latar belakang berbeda-beda. Namun keempatnya sama-sama hidup di negara yang bernama Daeho.

Jang Wook (Lee Jae Wook) merupakan pembuat onar yang populer di Daeho. Ia menjadi terkenal sebab memiliki rahasia kelam tentang kelahirannya.

Ia kemudian bertemu dengan Mu Deok (Jung So Min) yang merupakan seorang tentara wanita. Namun sayang kini ia tinggal dalam tubuh seorang wanita lemah dan hanya bisa menjadi pembantu Jang Wook. Walau begitu, Mu Deok tetap memiliki keahlian dalam bidang bela diri dan bertarung. Ia bahkan mengajari Jang Wook cara untuk bertarung secara diam-diam.

Di sisi lain ada juga Seo Yool (Minhyun) yang merupakan seorang bangsawan ternama. Ia lahir dari klan Seo dan memiliki intelegensi tinggi serta kemampuan untuk melakukan seni bela diri juga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News