Santai

Siap-Siap! Ini Cara Menang War Tiket Pre-Sale BCA Coldplay yang Dibuka Hari Ini

Siap-Siap! Ini Cara Menang War Tiket Pre-Sale BCA Coldplay yang Dibuka Hari Ini

MOMSMONEY.ID - Tiket pre-sale BCA Coldplay Jakarta 2023 akan dibuka hari ini, Rabu, 17 Mei 202, pukul 10.00 WIB hingga Kamis, 18 Mei 2023 pukul 23.59 WIB. Yuk, intip tips cara menang war tiket konser Coldplay.

Untuk memenangkan war tiket pre-sale BCA Coldplay Jakarta perlu keahlian dan trik tertentu. Sebab, Anda dan ribuan orang lainnya akan mengakses situs yang sama di waktu hampir bersamaan. Jadi Anda hanya bergantung pada koneksi internet yang Anda miliki.

Semua tentu tahu, betapa menegangkannya mengikuti war tiket, apalagi tiket yang diperebutkan adalah tiket konser band kesayangan Anda. Yuk, simak cara memenangkan war tiket konser Coldplay di Jakarta pada November ini!

Konser Coldplay di Jakarta akan diadakan pada 15 November 2023 mendatang. Lokasi konser rencananya di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Lalu, bagaimana cara memenangkan war tiket konser Coldplay? 

Baca Juga: Penjualan Tiket Konser Coldplay Mulai Hari Ini, Begini Cara Belinya

Cara memenangkan war tiket konser Coldplay di Jakarta

Menggunakan jaringan internet yang cepat dan stabil

Melansir Eraspace, pembelian tiket konser Coldplay dilakukan secara daring. Sehingga, cara pertama memenangkan war tiket konser Coldplay adalah menggunakan jaringan internet yang cepat dan stabil.

Apabila jaringan internet di rumah tak mendukung, Anda bisa mengunjungi kafe atau tempat-tempat yang menyediakan jaringan yang cukup kuat. Pilih jaringan internet yang sedang tidak digunakan banyak orang. 

Jika Anda menggunakan jaringan internet yang sudah banyak digunakan, trafik jaringan akan padat. Ini menyebabkan Anda tidak akan lancar saat mengakses situs pembelian tiket konser Coldplay.

Tentukan jenis tiket yang ingin Anda beli

Sebelum tiket resmi dijual, biasanya promotor akan memberikan informasi jenis tiket yang akan dijual. Mulai dari harga yang paling mudah hingga paling mahal. 

Perbedaan harga tiket ini biasanya tergantung denah tempat duduk. Tiket paling murah biasanya paling jauh dari panggung. Sedangkan tiket yang paling mahal adalah untuk tempat duduk yang paling dekat dengan panggung. 

Meski sepele, salah satu cara memenangkan war tiket Coldplay adalah menentukan jenis tiket yang Anda inginkan. Sehingga, saat proses pembelian Anda tak menghabiskan banyak waktu untuk memilih jenis tiket. 

Apalagi, mengutip, PK Entertainment, saat mulai mengakses situs beli tiket Coldplay Anda akan diarahkan langsung memilih kategori tiket dan jumlah tiket yang ingin Anda beli. 

Baca Juga: Siap-siap War Tiket! Begini Cara Beli Tiket Konser Coldplay Pre-sale BCA 2023

Isi data secara lengkap pada situs resmi yang ditunjuk

Siapkan seluruh dokumen yang dibutuhkan untuk mendukung Anda mengisi data untuk pembelian tiket pre-sale BCA konser Coldplay. Sebab, Anda hanya diberi waktu 5 menit untuk melengkapi data ini. 

Sehingga, salah satu cara memenangkan war tiket konser Coldplay adalah mengisi data dengan cepat dan akurat. Jika tidak, Anda akan kehabisan waktu dan harus mengulang dari awal. 

Masuk ke situs pembelian lebih awal

Sebaiknya, untuk memenangkan war tiket konser Coldplay, siapkan peralatan perang Anda lebih awal. Siapkan laptop dalam posisi nyala, terhubung dengan jaringan internet, dan dalam kondisi baterai penuh. 

Kemudian, cara memenangkan war tiket konser Coldplay adalah membuka laman atau situs resmi lebih awal. Beberapa sumber menyarankan Anda untuk sering melakukan refresh agar mendapatkan kesempatan yang lebih besar. 

Tapi, ada juga yang menyarankan jangan refresh situs resmi tersebut. Sebaiknya, saat Anda akan refresh, lakukan di waktu tiket pertama kali mulai dijual.

Hanya, jika Anda sudah membuka laman dan mengisi data yang dibutuhkan, jangan melakukan refresh berulang kali. Ini akan membuat Anda berada di antrean paling belakang. 

Baca Juga: Tiket Konser Coldplay Pre-sale BCA Segera Dibuka, Ini Daftar Harga & Seated Plannya!

Gunakan lebih dari satu perangkat

Cara memenangkan war tiket yang terakhir adalah gunakan lebih dari satu perangkat. Anda bisa menggunakan dua laptop atau menambahkan tablet.

Akses situs resmi penjualan tiket Coldplay di masing-masing perangkat. Dengan cara ini Anda bisa membeli tiket melalui perangkat yang lebih dulu bisa masuk ke situs resmi. 

Nah, itu tadi 5 cara memenangkan war tiket konser Coldplay. Semoga beruntung!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News