Santai

Siap Back to Back, Ini Hasil Semifinal Piala Dunia 2022 Prancis vs Maroko Tadi Malam

Siap Back to Back, Ini Hasil Semifinal Piala Dunia 2022 Prancis vs Maroko Tadi Malam

MOMSMONEY.ID - Hasil pertandingan Prancis vs Maroko tadi malam di babak semifinal mengirim Prancis maju ke babak final. Sementara Maroko masih akan melakukan satu laga lagi untuk menentukan juara 3 Piala Dunia 2022 Qatar. 

Keunggulan Prancis saat laga Prancis vs Maroko di semifinal Piala Dunia 2022 dimulai sejak awal babak pertama. Theo Hernandez berhasil mencetak gol pertama di laga ini untuk Prancis pada menit ke-5. Kemudian, di menit ke 79, Randal Kolo Muani mencetak gol kedua untuk Prancis.

Melansir laman FIFA, sebenarnya Maroko membentuk pertahanan yang kokoh. Maroko juga lebih banyak menguasai bola saat laga semifinal Piala Dunia 2022 Prancis vs Maroko, dengan banyak penyerangan di babak pertama hingga kedua.

Tak dapat dipungkiri, pada laga ini, Maroko banyak kehilangan pemain kunci, seperti Roman Saiss dan Nayef Aguerd, karena cedera. 

Baca Juga: Promo Alfamart Health Care sampai 15 Desember 2022, Produk Kesehatan Diskon 50%

Tim yang belum pernah kalah di Piala Dunia 2022 akhirnya harus menghapus harapannya lolos ke final. Sementara juara Piala Dunia 2018, Prancis, kembali masuk ke partai final.

Prancis akan menghadapi Argentina, mengulang pertemuan kedua tim di Piala Dunia 2018. Saat itu, Argentina kalah 3-4 dari Prancis di babak 16 besar. Sementara Argentina pulang, Prancis jadi juara Piala Dunia 2018. 

Kemenangan atas Maroko di semifinal akan membuat Prancis menuju final Piala Dunia ke-4 mereka. Juga, akan jadi back to back sejak Brasil 1962 apabila Prancis berhasil memenangkan partai final di Piala Dunia 2022. 

Baca Juga: Promo Ichiban Sushi 12.12 Hadirkan Paket Beli 1 Gratis 1 Sushi dan Diskon hingga 30%

Dus, setelah semifinal Prancis vs Maroko, Kylian Mbappe akan bertemu rekan PSG-nya Lionel Messi di Piala Dunia 2022. Pemain Prancis 23 tahun ini masih akan menikmati Piala Dunia berikutnya.

Namun, ini jadi Piala Dunia terakhir bagi Messi. Apakah Messi dan timnya, Argentina, akan mendapat gelar pertamanya sebagai juara Piala Dunia 2022 di laga terakhirnya? 

Demikian informasi Prancis vs Maroko di semifinal Piala Dunia 2022 dengan kemenangan untuk Prancis. Maroko akan bermain satu kali lagi lawan Kroasia untuk perebutan juara tiga. Sedangkan Prancis akan bertemu Argentina di partai final.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News