Santai

Setelah 30 Tahun dengan ACES, PT Aspirasi Hidup Indonesia Tbk Hadirkan AZKO

Setelah 30 Tahun dengan ACES, PT Aspirasi Hidup Indonesia Tbk Hadirkan AZKO

MOMSMONEY.ID - PT Aspirasi Hidup Indonesia Tbk (AHI), yang sebelumnya dikenal dengan merek ACES, resmi meluncurkan AZKO sebagai identitas merek baru. Langkah ini dilakukan setelah berakhirnya perjanjian lisensi dengan ACE Hardware International Holdings pada 31 Desember 2024. AZKO hadir untuk menjadi Your Home Life Improvement Partner bagi keluarga Indonesia dengan menawarkan berbagai solusi rumah tangga yang lebih relevan dan inovatif.

Direktur PT Aspirasi Hidup Indonesia Tbk, Gregory S. Widjaja, menjelaskan bahwa peluncuran AZKO merupakan bagian dari upaya perusahaan untuk terus beradaptasi dengan kebutuhan pasar Indonesia yang berkembang.

"Kami tidak hanya ingin menyediakan produk berkualitas, tetapi juga menghadirkan layanan yang menginspirasi keluarga Indonesia untuk mewujudkan rumah dan kehidupan yang lebih baik," katanya. 

Baca Juga: PT Aspirasi Hidup Indonesia Tbk (ACES) Cetak Kinerja Cemerlang di Semester I 2024

AZKO hadir dengan semangat familiarproaktifoptimis, dan dependable, yang tercermin dalam logo baru yang menggambarkan lingkaran terbuka. Desain ini melambangkan komitmen perusahaan untuk open the door to better living dan memberikan solusi yang lebih baik untuk setiap rumah tangga di Indonesia.

Sebagai bagian dari transisi merek, PT Aspirasi Hidup Indonesia Tbk akan memperbarui tampilan di 245 toko yang tersebar di 75 kota Indonesia. Pembukaan toko pertama dengan konsep baru ini akan dilakukan di AZKO Mal Living World, Alam Sutera.

Konsep Next-Gen yang diterapkan di toko ini dirancang untuk memberikan pengalaman belanja yang lebih interaktif, personalized, dan seamless bagi pelanggan.

Selain itu, perusahaan mencatatkan kinerja yang baik pada kuartal ketiga 2024, dengan pertumbuhan laba bersih dan pendapatan bersih masing-masing sebesar 18% dan 13% (YoY). Pertumbuhan tersebut mencerminkan hasil positif dari ekspansi dan pengembangan bisnis yang konsisten.

Baca Juga: Langkah Strategis PT Aspirasi Hidup Indonesia Tbk (AHI)(ACES) Menuju Identitas Baru

Hingga November 2024, perusahaan juga mencatatkan Same Store Sales Growth (SSSG) sebesar 9%, menunjukkan peningkatan kinerja toko yang signifikan.

PT Aspirasi Hidup Indonesia Tbk juga mendapatkan pengakuan di bidang keberlanjutan, dengan terpilihnya sebagai konstituen Indeks ESG Sector Leaders IDX KEHATI untuk periode Desember 2024 hingga Mei 2025.

Ini memperkuat posisi perusahaan sebagai pelopor yang tidak hanya berfokus pada bisnis, tetapi juga mengintegrasikan prinsip lingkungan, sosial, dan tata kelola (ESG) dalam operasionalnya.

Selanjutnya: Bunga Deposito Bank Panin di Januari 2025, Tertinggi 4,25%

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News