Santai

Sepatu On, Koleksi yang Membidik Pasar Anak-Anak, Masuk ke Gerai Wilio

Sepatu On, Koleksi yang Membidik Pasar Anak-Anak, Masuk ke Gerai Wilio

MOMSMONEY.ID - Wilio, gerai multi-brand footwear dan active , secara eksklusif menghadirkan koleksi sepatu anak dari merek Swiss, On, untuk pertama kalinya di Indonesia.

Peluncuran ini menegaskan komitmen Wilio dalam memenuhi kebutuhan anak-anak, khususnya dalam hal olahraga dan kegiatan sehari-hari.

Pada Minggu (15/9) acara peluncuran dihadiri oleh Nia Ramadhani, Astrid Satwika, Zara Adhisty, dan para Brand Ambassador Wilio. Mereka turut serta dalam morning family run dan fashion show yang menampilkan produk sepatu On Kids.

Baca Juga: Kembali Bersekolah, Simak Tips dari Wilio Agar Jadi Anak Pemberani dan Aktif

Koleksi ini kini tersedia di enam gerai Wilio di Indonesia: Wilio Grand Indonesia, Wilio Pondok Indah Mall, Wilio Senayan City, Wilio PIK Avenue di Jakarta; Wilio Tunjungan Plaza di Surabaya; serta Wilio Living World Plaza di Bali.

Ade Maharani Boelhasrin, Head of Marketing Wilio, menyampaikan pihaknya terus berinovasi untuk menyediakan produk global terkemuka.

"Dengan kehadiran On untuk anak-anak, kami berharap dapat mempermudah orang tua dalam memberikan yang terbaik bagi anak mereka, baik untuk olahraga maupun kegiatan kasual sehari-hari, " katanya. 

Sepatu anak dari On, yang terinspirasi oleh Cloud Family dan dilengkapi dengan teknologi sepatu lari, menawarkan kelebihan berupa ringan dan kenyamanan maksimal. 

Ade menambahkan dengan kehadiran produk baru ini mencerminkan semangat kami untuk membantu orang tua membangun bonding yang baik dengan anak melalui produk yang mendukung kebutuhan sehari-hari mereka.

"Kami berkomitmen untuk menghadirkan produk-produk global terkemuka lebih dekat dengan konsumen di Indonesia, "ungkapnya. 

Selanjutnya: Setelah 16 Tahun, Asosiasi Tenis Alumni UI Juarai Turnamen Tenis Perti 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News