Santai

Selalu Berinovasi, New Balance Hadirkan Teknologi Baru Untuk Sepatu Larinya

Selalu Berinovasi, New Balance Hadirkan Teknologi Baru Untuk Sepatu Larinya

MOMSMONEY.ID - Sepatu menjadi salah satu hal yang penting dalam menekuni oleharga lari. New Balance berinovasi mengembangkan teknologi pada alas kakinya atau footwear diantaranya teknologi fresh foam dan fuelcell. 

Berdasarkan Survei Sosial Ekonomi Nasional (Susenas) BPS 2021, sebanyak 41,54 persen responden menyatakan olahraga lari mengungguli olahraga lainnya. Lari memang memberikan banyak manfaat, terutama bagi kesehatan fisik dan mental. 

Lari juga memberikan kesempatan untuk interaksi sosial serta aktualisasi diri mengejar prestasi.

Baca Juga: 5 Manfaat Lari untuk Kulit dan Rambut, Wajah Auto Kencang dan Bebas Jerawat!

Salah satu yang penting di dalam berlari adalah penggunaan sepatu yang nyaman. Hal itulah yang mendorong New Balance mengembangkan produknya yaitu Fresh Foam X 1080v13, FuelCell Supercomp Elite v4, FuelCell Propell v4, dan Fresh Foam X More Trail V3.

Martina Harianda Mutis, General Manager Brand Marketing Sports MAP Active mengatakan New Balance mengembangkan berbagai Footwear Technology seperti Fresh Foam dan FuelCell agar dapat memberikan pengalaman dan kombinasi sempurna. Diantaranya memberikan kenyamanan, bantalan yang lembut, performa tahan lama, serta tampilan stylish.

Oleh karena itu tak cuma untuk berlari, tetapi juga produknya bisa digunakan untuk berbagai aktivitas lainnya dengan pemakaian sepanjang hari. 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News