Santai

Selain The First Responders, Kim Rae Won Juga Bintangi 4 Drama Korea Ini

Selain The First Responders, Kim Rae Won Juga Bintangi 4 Drama Korea Ini

MOMSMONEY.ID - Sudah nonton semua? Ini beragam judul drama Korea yang pernah dibintangi oleh Kim Rae Won.

Penggemar drama Korea tentu sudah tak asing lagi dengan nama Kim Rae Won. Ia adalah aktor populer Korea yang baru-baru ini membintangi drakor The First Responders.

Jika ingin menonton aksi Kim Rae Won dalam drama Korea lain, berikut ada daftar drakor yang pernah dibintanginya.

Baca Juga: Ahlinya Thriller, Ini Daftar 7 Drakor Thriller Populer Garapan OCN

The First Responders

Bintang seperti Kim Rae Won, Son Ho Jun, dan Gong Seung Yeon tampil sebagai pemeran utama dalam drama ini. Drakor The First Responders mengisahkan tentang kisah para polisi serta para pemadam kebakaran yang bekerjasama.

Ketiganya sering bertemu karena beberapa kasus kriminal dan tanpa sengaja bekerja sama untuk menyelesaikan beberapa kasus kejahatan yang melibatkan korban.

Cerita unik yang menggabungkan tiga profesi yaitu polisi, pemadam kebakaran, dan paramedis dalam menyelesaikan kasus menjadi daya tarik dari drama Korea ini.

Black Knight: The Man Who Guard Me

Selama perjalanan Hae-ra ke Slovenia, dia tanpa sadar bertemu dengan Soo-ho, teman masa kecilnya, dan jatuh cinta padanya. Namun, pasangan lama mereka berupaya memisahkan mereka dengan cara apa pun.

Selain dibintangi oleh Kim Rae Won, ada juga bintang lain yang membintangi drakor ini. Seperti Shin Se Kyung, Seo Ji Hye, dan Kim Hyun Jun.

Baca Juga: Penuh Cerita Kriminal, Ini 6 Rekomendasi Drakor Bertema Kepolisian

The Doctors

Dibintangi Kim Rae Won, Park Shin Hye, dan Lee Sung Kyung, drama bertema medis ini juga punya cerita romantisnya, loh. Ketika Hye-Jung masih muda, hidupnya sulit. Dia pandai bertarung, tapi juga belajar dengan baik.

Mengatasi situasi sulitnya, dia sekarang menjadi dokter. Tumbuh dengan masa kecil yang penuh perjuangan, Yoo Hye Jung bersikap dingin dan kasar terhadap orang lain. Saat Hong Ji Hong tiba-tiba memasuki hidupnya, seluruh dunianya mulai berubah.

L.U.C.A: The Beginning

L.U.C.A merupakan drama action yang dibintangi oleh Kim Rae Won dan juga aktris Lee Dae Hee sebagai pemeran utamanya. Menceritakan tentang seorang pria yang memiliki kekuatan super namun tidak mengenali siapa dirinya.

Ia bertemu dengan seorang detektif wanita yang sedang mencari kebenaran di balik kasus kematian orang tuanya yang menghubungkan keduanya.

Nah, itu tadi adalah daftar drama Korea yang pernah dibintangi oleh aktor Kim Rae Won selain The First Responders.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News